Kakankemenag Sergai Lantik 12 Pejabat Struktural Eselon IV

Kakankemenag Sergai Lantik 12 Pejabat Struktural Eselon IV

Sergai (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai Syafii, melantik 12 pejabat Struktural Eselon IV berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara di Aula Kemenag, Rabu 21 Juni 2017.

Pelantikan tersebut 2 diantaranya adalah promosi jabatan yakni Ahmad Sulhan diangkat menjadi Kepala KUA Sipispis yang sebelum staf Kemenag Sergai pada Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh. Dan Kuswan diangkat menjadi Kepala KUA Kec.Dolok Masihul yang sebelumnya Staf Kemenag Sergai pada Seksi Bimas Islam.

Selain itu adalah rotasi pada beberapa Ka.KUA Kecamatan yakni Arifin Sebelumnya Ka.KUA Perbaungan rotasi ke KUA Bintang Bayu, Afrizon Aries sebelumnya KUA Dolok Masihul rotasi ke KUA Tebing Tinggi, Suhermanto Sebelumnya Ka.KUA Sipispis rotasi ke KUA Tebing Syahbandar, Legimin sebelumnya Ka.KUA Tebing Syahbandar rotasi ke KUA Bandah Khalifah, Hidayatullah sebelumnya Ka.KUA Bandar Khalifa rotasi ke KUA Sei Bamban, Syahri Hamdani sebelumnya Ka.KUA Silinda rotasi ke KUA Serba Jadi, Agus Salim sebelumnya Ka.KUA Pegajahan rotasi ke KUA Silinda, Edy Sahputra sebelumnya Ka.KUA Serba Jadi rotasi ke ka.KUA Pegajahan, Isron Harahap Ka.KUA Sei Bamban dirotasi ke KUA Perbaungan.

Menurut Kakan Kemenag Sergai Syafi'i, bahwa rotasi dan promosi ini merupakan hal yang biasa dan kebutuhan sesuai peraturan perundangan-undangan yang harus dilakukan.

"Pejabat yang baru promosi dan dilantik ini harap menjaga nama institusi kita, Laksanakan amanah dengan baik karena segala sesuatu yang terjadi pada jabatan saudara adalah tanggung jawab saudara," ucapnya.

Hadir pada acara tersebut Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kasi Bimas Islam, Kasi Haji dan Umroh, Kasi Pendidikan Islam, Penyelenggaraan Katolik, Penyelenggaraan Kristen, Dharma Wanita Persatuan dan beberapa staf.

660 DIBACA

Perbanyak Ibadah di Sepuluh Terakhir Ramadan

Kemenag Sergai Adakan Pembinaan Mental dan Siraman Rohani

Saat Pak Wali Duduk Rapi dengan Banyak Warga Sibolga

Lomba Takbir di Ramadhan Fair Pemko Sibolga 2017

Kakankemenag Asahan Laksanakan Iktikaf di Akhir Ramadan