Bupati Minta Calhaj Doakan Labusel Aman dan Tenteram

Bupati Minta Calhaj Doakan Labusel Aman dan Tenteram

Medan (Inhum). Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Wildan Aswan Tanjung, SH,MM meminta kepada jemaah calhaj agar mendoakan Labuhanbatu Selatan aman tenteram dalam melaksanakan roda pemerintahan, terhindar dari bala dan bencana, semoga bisa menjadi Kabupaten/Kota yang selangkah lebih maju di Provinsi Sumatera Utara

Demikian salah satu pesan Bupati Labuhanbtu Selatan yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Labusel Muhammad Rosyadi Lubis, SHI kepadad Buletin Haji di Asrama Haji Medan, Jumat 10 Agustus 2018.

Kakankemenag Labusel mengatakan, jemaah calhaj dilepas di lapangan Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Kotapinang, Kamis 9 Agustus 2018. “Jemaah calhaj Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini terdiri yang terdiri dari 5 kecamatan, diberangkatkan, Kamis (9/8) pukul 23.00 WIB dengan 12 bus," ungkapnya

“Dalam arahannya Wildan Aswan Tanjung juga berharap semoga para jemaah calhaj Labusel menjaga kesehatan selama di tanah suci, dan semoga menjadi haji yang mabrur dan hajjah yang mabrurah,” kata Kakankemenag Labusel.

Rosyadi mengatakan bahwa segala biaya jemaah calon haji Labusel  menuju ke Asrama Haji Medan mulai dari transportasi, akomodasi dan konsumsi dibiayai Pemkab Labusel.

“Jemaah calhaj Labusel berjumlah 365 orang, seharusnya berjumlah 370 orang, lima calhaj batal berangkat, 1  calhaj batal berangkat karena wafat sebelum masuk asrama, 2 calhaj batal berangkat karena sakit sebelum masuk asrama dan 2 calhaj mutasi kloter,” ungkapnya.

Rosyadi menambahkan, Jemaah calhaj Labusel tergabung dalam Kloter 19/MES bersama calhaj Dairi dan dijadwalkan take off dari Bandara Kualanamu Deli Serdang menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Sabtu 11 Agustus 2018 pukul 10.20 WIB.

59 DIBACA

MTsN Dolok Masihul Laksanakan PPDB Tahun Pelajaran 2017 / 2018

Hari Pertama Masuk Kerja ASN Kanwil Kemenagsu Hadir Seratus Persen

98 Persen ASN Kemenag Dairi Hadir Pada hari Pertama Kerja

Janganlah Saling Memfitnah dan Menghakimi

Suasana Apel Pagi Usai Libur Panjang Lebaran di Kemenag Tanjungbalai