Jadikan Pribadi Mandiri, Dewasa, Beriman dan Bermoral

Sergai (Inhum). Jadikan pribadi yang mandiri, dewasa, beriman, dan bertaqwa serta memiliki moral yang baik dan mampu mempersiapkan masa depan yang gemilang itulah harapan Pemerintah kita saat ini, kata Kakan Kemenag Sergai Dr. H. Syafii, MA.

Hal itu disampaikannya saat memberikan arahan dan bimbingan sekaligus membuka secara resmi acara pembinaan siswa beragama katolik di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai yang diselenggarakan oleh Penyelenggara katolik di Aula Restaurant Bahagia Kota Perbaungan. Kamis 9 Agustus 2018. 

Syafii yang dampingi Kasi Bimas Katolik Pendi J. L Sinurat mengatakan bahwa tujuan dari pembinaan ini sangat jelas yakni siswa-siswi dituntut mampu mengenal dirinya, siapa dirinya, tahu kelebihannya, tahu juga kekurangannya dan mampu menemukan talentanya dan mampu mengembangkannya sedemikian rupa sehingga dapat tumbuh berkembang menjadi pribadi siswa yang mandiri, dewasa, beriman, dan bertaqwa serta memiliki moral yang baik dan mampu mempersiapkan masa depannya dengan baik.

"Saya berharap kepada para siswa-siswi agar betul-betul serius untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, terima ilmu yang disampaikan oleh Narasumber untuk kita manfaatkan sebagai wawasan kita," tegasnya.

Selanjutnya Syafii sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Penyelenggara Katolik bersama rekan-rekan panitia yang bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

18 DIBACA

MTsN Dolok Masihul Laksanakan PPDB Tahun Pelajaran 2017 / 2018

Hari Pertama Masuk Kerja ASN Kanwil Kemenagsu Hadir Seratus Persen

98 Persen ASN Kemenag Dairi Hadir Pada hari Pertama Kerja

Janganlah Saling Memfitnah dan Menghakimi

Suasana Apel Pagi Usai Libur Panjang Lebaran di Kemenag Tanjungbalai