Kemenag Palas Adakan Manasik Haji Reguler Serentak

Kemenag Palas Adakan Manasik Haji Reguler Serentak

Sibuhuan (Inhum). Keberangkatan Calon Jamaah Haji tinggal menghitung hari, Kementerian Agama Padang Lawas mengadakan Penyelenggaraan Bimbingan Manasik Haji Serentak di 12 Kecamatan se- Padang Lawas, Rabu 5 Juli 2017

Dalam acara ini pantauan inhum di Kecamatan Barumun dan Barumun Selatan melaksanakannya di Asrama Haji Sibuhuan yang diikuti oleh 100 lebih Calon Jamaah Haji.

Kakan Kemeng Palas Amran Hasibuan secara resmi membuka Acara tersbut di Asrama Haji Sibuhuan dan berharap apa yang disampaikan para Narasumber nantinya dapat diamalkan serta di aplikasi mulai dari berangkat ke Mekkah hingga kembali lagi ke Tanah Air dan semoga Menjadi Haji yang Mabrur dan Mabruroh.

Waktu kita sudah sempit dalam pelaksanaan inikarena kalo tidak halangan tgl 27 Kloter 1 Akan berangkat Masuk ke Asrama Haji Medan dan 28 Juli Berangkat ke Mekkah dan terkait Kloter kita Kabupaten Padang Lawas masih menunggu Informasi dari Bidang Haji Kanwil Kemenag Sumut,Tutup Amran.

Bimbingan Manasjik Haji  hadir sebagai Narasumber Kakan Kemenag Palas Amran Hasbuan,Ka Subbag Tata Usaha Paraduan Tanjung, Kasi PHU Iskannur AR Lubis, Ketua MUI Palas Sehat Muda Hsb, Ustadz Rohyan Hasibuan dan dilaksanakan dalam 9 hari berturut mulai dari tanggal 5 s/d 13 Juli 2017, Ungkap Ketua Panitia yang juga Kepala KUA Barumun Ahmad Saidi Hasibuan. (Muttaqien)

379 DIBACA

Kakanwil Kemenagsu Minta BP4 Kabupaten/Kota Digalakkan Kembali

Kakankemenag Tanjungbalai Jadi Narasumber Manasik Haji Tingkat Kecamatan

Keluarga Besar Kemenag Samosir Gelar Halal Bi Halal

Permintaan Nama Calon Peserta Diklat Pengawas PAK Tingkat Dasar

Kasi Penmad Kemenag Labuhanbatu Monitoring PPDB MTsN Rantauprapat