Kemenag Tanjungbalai Gelar Rapat Pembinaan Pegawai Honorer

Kemenag Tanjungbalai Gelar Rapat Pembinaan Pegawai Honorer

Tanjungbalai (Inhum). Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai menggelar rapat pembinaan pegawai honorer di Aula Kemenag Tanjungbalai, Kamis 13 September 2018. Rapat pembinaan honorer terdiri dari honorer Kantor Kemenag dan honorer Kantor Urusan Agama yang berjumlah 25 orang.


Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I di dampingi Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I dan Koordinator Kepegawaian, Nurjannah, S.Pd.I.


Dalam arahan dan bimbingannya, Kakankemenag Tanjungbalai mengatakan bahwa pegawai honorer tidak lupa akan tugas pokok pekerjaan masing-masing. Tak lupa ia juga menekankan keprofesionalitas dan loyalitas terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban.


Disamping itu, Fakhri mengingatkan untuk selalu menjaga kekompakan dan kerjasama antar sesama pegawai honorer.

 “Kedepannya kedisiplinan harus kita tingkatkan. Karena menurut pantauan saya disiplin pegawai honorer makin menurun,” ucap Kakankemenag.


Untuk itu ia mengharapkan bahwa segala kegiatan rutinitas harian bersama pegawai Kantor Kemenag Kota Tanjungbalai juga diikuti oleh para pegawai honorer seperti kegiatan apel pagi dan apel pulang. (Art).

14 DIBACA

Disiplin dan Kebersihan Lingkungan Kantor Mendukung Kenyamanan Kerja

Kemenag Dairi Laksanakan Bimbingan Manasik Haji

Gubsu Minta Pelayanan Haji Tahun Ini Lebih Baik

Medan Kloter Pertama

Gubsu Lantik PPIH Embarkasi Medan Tahun 1438 H