MAN Karo Ikut Meriahkan Hari Koperasi ke 71

MAN Karo Ikut Meriahkan Hari Koperasi ke 71

Kabanjahe (Inhum). Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Karo Drs. Hotman Efendi Tanjung, MMPd ikuti gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Kopperasi Ke-71 Kabuaten Karo Tahun 2018 pada Jumat 14 Agustus 2018.

Kegiatan gerak jalan santai ini dilepas oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH. Titik kumpul dan start kegiatan gerak jalan ini bertempat di Universitas Quality Desa Lau gumba Berastagi. Kegiatan ini diikuti oleh pegawai pemerintahan, guru SMA, SMP, TNI dan Polri, serta masyarakat Tanah karo, tidak ketinggalan Bapak/Ibu guru MAN Karo.

Selanjutnya Hotman menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu sarana dalam membangun hubungan silaturahim antara MAN Karo dengan pemerintah khususnya. Dengan mengikuti kegiatan ini MAN Karo juga turut mendukung dan mensukseskan setiap agenda pemerintah Karo khususnya.

“Kami sebagai madrasah akan turut serta dan andil bagian dalam setiap kegiatan yang menjadi agenda dari pemerintah Tanah Karo. MAN Karo akan senantiasa mengikuti setiap kegiatan yang ada, lebih-lebih kegiatan ini dalam rangka membangun hubungan silaturahim dengan masyarakat umumnya. Kami merasa senang dan bangga dapat mengikuti dan turut mensukseskan kegiatan gerak jalan santai ini,” jelasnya.

Dalam sambutannya Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH  menghimbau kepada semua pihak agar turut serta mendukung setiap kegiatan ang positif.
"Kegiatan seperti ini sama-sama  kita dukung dan kita sebarkan baik melalui media sosial, poto selfie, akun messenger  agar para wisatawan mengetahui dan tertarik  mengunjungi obyek isata di Tanah Karo,” jelasnya.

“Kepada semua peserta saya berpesan agar menjaga keselamatan dan ketertiban  dalam perjalanan sehingga tidak mengganggu pejalanan lalu lintas,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Kabupaten Karo Thomas Joverson Ginting, Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan dan KUKM Drs. Sarjani Tarigan, M.SP, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kab. Karo Drs. Djoko Sujarwanto. (ays)

21 DIBACA

Disiplin dan Kebersihan Lingkungan Kantor Mendukung Kenyamanan Kerja

Kemenag Dairi Laksanakan Bimbingan Manasik Haji

Gubsu Minta Pelayanan Haji Tahun Ini Lebih Baik

Medan Kloter Pertama

Gubsu Lantik PPIH Embarkasi Medan Tahun 1438 H