Jumat,2017-07-14,08:40:15

Pembenahan Yang Terus Menenerus Berlanjut

Pembenahan Yang Terus Menenerus Berlanjut

Sibolga (Inhum). Bukan karena sedang menghadapi tahun pelajaran baru, bukan pula karena menyambut peserta didik baru, akan tetapi memang merupakan komitmen dari lembaga untuk terus menjadi yang terbaik dengan penyediaan sarana dan prasarana yang mampu menjawab setiap permintaan yang datang dalam kegiatan opersional lembaga. Sehingga proses pembenahan demi pembenahan terus akan berlanjut hingga pada waktu yang tidak ada batas waktunya.

Hal ini dikatakan Kepala MAN Sibolga Muallim kepada Inhum Kamis, 13 Juli 2017 menanggapi terus berlanjutnya pengerjaan berbagai fasilitas yang ada di MAN Sibolga. Muallim mengatakan, untuk mewujudkan harapan semua pihak yang terkait dengan madrasah, utamanya guru, pegawai dan siswa, maka madrasah harus benar benar serius dalam melakukan pembenahan disetiap titik yang ada di madrasah.

“Untuk pembenahan, perbaikan, penambahan atau yang semacam dengan itu, sebagai pengelola kita tidak boleh menyampaikan kalimat cukup apalagi berhenti, karena kebutuhan akan terus berlanjut dan terus bertambah sesuai dengan keadaan terkini. Hal tersebut harus dijawab dengan serius, tentunya dengan melakukan gerakan pengembangan yang melibatkan semua kepentingan yang ada,” demikian kata Muallim.

Lebih lanjut Muallim mengatakan, lembaga pendidikan seperti MAN Sibolga adalah lembaga yang terus bergerak, terus beranjak, terus berjalan dengan banyak keadaan. Hal tersebut kemudian mengharuskan pengelola lembaga selalu siap dengan perkembangan harapan dari semua warga madrasah. Semuanya harus dapat ditoleransi dengan sebaik baiknya, baik yang berbentuk fisik maupun yang non fisik.

Pantauan Inhum, dilokasi parkir MAN Sibolga sedang berlangsung penambahan bagunan fisik, saat ditanya Inhum kepada penanggung jawab kegiatan Sukri, yang bersangkutan mengatakan bangunan tersebut akan diperuntukkan sebagai gudang penyimpanan barang bagi kegiatan tim adiwiyata MAN Sibolga, walau tidak begitu besar, akan tetapi dapat dikatakan cukup untuk penyimpanan kegiatan Adiwiyata MAN Sibolga. (SDP)

100 DIBACA
Jumat,2017-07-14,04:54:08

MAN Tanjung Morawa Laksanakan MOPDB berbasis Budi Pekerti

Kamis,2017-07-13,23:42:54

Setelah Diambil Sumpah 3 PNS MAN Binjai Harus Semakin Produktif

Kamis,2017-07-13,21:36:03

Kakankemenag Siantar Hadir Pada Kegiatan HANI 2017

Kamis,2017-07-13,16:22:27

MAN Kisaran Tingkatkan Kenyamanan dengan Melakukan Perbaikan Sarana dan Prasarana

Kamis,2017-07-13,13:54:08

Kakankemenag Hadiri Acara Evaluasi Kabupaten Layak Anak Labura


0 Komentar :