Jumat,2017-07-14,11:16:17

Keluarga Besar Kemenag Asahan Adakan Tepung Tawar Haji

Keluarga Besar Kemenag Asahan Adakan Tepung Tawar Haji Kakankemenag Asahan Hayatsyah beserta istri Linda Everita Nasution mengawali upah-upah haji kepada lima CJH ASN Kemenag Asahan

Kisaran ( Inhum ). Keluarga besar Kankemenag Asahan adakan tepung tawar / upah-upah haji kepada lima orang Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Kemenag Asahan yang akan menunaikan ibadah haji yang tergabung dalam kloter 19 gelombang ke II, Kepala MIN Air Joman Poniyem beserta suami, guru MTsN Meranti Ahmad Nawi beserta istri dan Kasi Diniyah dan Ponpes Kankemenag Asahan Selamat Nasution di Rumah Dinas Kakankemenag Asahan Jl. Wiliem Iskandar Gg. Bahagia Kisaran, Kamis 13 Juli 2017.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan menyampaikan bahwa bersyukurlah orang-orang yang akan menjadi tamu Allah dan buanglah segala bentuk perasaan khawatir maupun pikiran-pikiran negatif tentang yang akan ditinggalkan, kuatkan hati untuk bisa belajar ikhlas dan tenang ketika meninggalkan keluarga karena Allah SWT akan selalu menjaga keluarga dan harta yang ditinggalkan.

“ Jangan lupa untuk selalu sabar apalagi kepada yang suami istri, jangan pernah bertengkar selama di tanah suci, selalu istikhfar dan meminta ampun kepada Allah SWT bila ada salah kata serta tingkah laku kepada suami , istri atau jamaah lainnya,"  ucapnya.`

Dengan berdoa bersama untuk para CJH ASN Kemenag Asahan yang akan menunaikan ibadah haji agar saat menunaikan ibadah haji nantinya tidak menemukan suatu kesulitan dan selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan tetap selalu sabar dan ikhlas dengan apapun ketentuan yang telah ditetapkan NYA nantinya selama di tanah suci, Hayatsyah beserta istri Linda Everita Nasution mengawali upah-upah haji yang kemudian diikuti oleh seluruh ASN Kemenag Asahan.

“ Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah haji, baik diperjalanan dan sekembalinya nanti ke tanah air semoga menjadi haji /hajjah yang mabrur/mabrurrah," katanya. 

Acara juga diisi dengan mendengarkan tausyiah dan diakhiri dengan makan siang bersama seluruh Aparatur Sipil Negara Kemenag Asahan yang behadir beserta tamu dan undangan . (sm)

63 DIBACA
Jumat,2017-07-14,09:08:28

ASN Kemenag Tanjungbalai Hadiri Upacara Peringatan HANI Tahun 2017

Jumat,2017-07-14,09:06:00

Hari Kedua Matsama, Apel Pagi Jilid Pertama

Jumat,2017-07-14,08:45:16

Awal Semester, Kepengawasan Harus Ditingkatkan

Jumat,2017-07-14,08:40:15

Pembenahan Yang Terus Menenerus Berlanjut

Jumat,2017-07-14,04:54:08

MAN Tanjung Morawa Laksanakan MOPDB berbasis Budi Pekerti


0 Komentar :