WKM Humas MTsN 1 Medan Mengikuti Diklat

WKM Humas MTsN 1 Medan Mengikuti Diklat Sedang diskusi kelompak

Medan (Inhum). WKM Humas MTsN 1 Model Medan Drs. Sukihanuddin, MA mengikuti Diklat Teknis Substantif Wakil Kepala Humas Tingkat MTs se Sumatera Utara Tanggal 8 sampai 14 Oktober 2018 di Balai Diklat keagamaan Kota Medan yang diikuti 30 orang dari berbagai kabupaten/ kota di Sumatera Utara.

MKM Humas mengatakan, selama diklat banyak  hal yang didapatkan dari berbagai nara sumber yang memang menguasai materinya sehingga diharapkan kepada seluruh para perta diklat dapat merumuskan atau merancang kegiatan WKM Humas di lingkungan madrasah masing-masing sehingga jadilah humas yang mempunya tugas yang terperogram berdasarkan SOP.

"Pengamatan kami selama pererta diklat yang semangat dan aktif mengikuti rangkaian acara diklat dari awal sampai akhir semua ambil bagian secara bergiliran tanpa dipaksa," ungkapnya.

Dia mengatakan, semua peserta menceritakan pengalamannya sebagai humas di tempat tugas masing-masing sehingga jadi bahan perbandingan bagi perserta diklat lainnya. Pengalaman dari tempat diklat akan diterapkan di madrasah masing-masing yang sesuai dengan  situasi dan kondisin masing-masing madrash.

"Hasil dari diklat ini nantinya akan tindak ditindaklanjuti demi kemajuan madrasah," ujarnya.

30 DIBACA

Kemenag Dairi Laksanakan Pemilihan Pengurus KKG dan MGMP PAK Periode 2017-2021

Tingkat Kebersamaan Umat Beragama Sumut Cermin Miniatur Indonesia

Kakankemenag Buka Kegiatan MATSAMA di MTsN Binjai

MATSAMA Sebagai Jembatan Mengenal Lingkungan Madrasah

Keluarga Besar Kemenag Asahan Adakan Tepung Tawar Haji