Senin,2017-07-17,11:01:10

MTsN Lubuk Pakam Menatap Tahun Ajaran Baru

MTsN Lubuk Pakam Menatap Tahun Ajaran Baru Upacara Bendera dan Pembukaan Kegiatan Taaruf Siswa Kelas 7

Lubuk Pakam (Inhum). MTsN Lubuk pakam menatap tahun ajaran baru 2017/2018 dengan optimis. Penerimaan siswa baru pada beberapa waktu yang lalu membawa angin segar bagi MTsN Lubuk Pakam. Pasalnya, hasil yang diterima dari tahapan seleksi penerimaan siswa baru membawa kepuasan tersendiri bagi panitia pelaksana dan khususnya Kepala MTsN Lubuk Pakam. Hampir seluruhnya mendapatkan hasil yang memuaskan, meskipun ada beberapa peserta yang mendapatkan hasil yang kurang baik. Tak sedikit pula siswa yang sudah menjadi Hafizh Qur'an ikut meramaikan tahun ajaran baru di MTsN Lubuk Pakam. Tahun ajaran baru ini diharapkan bisa membawa dampak baik bagi sekolah dan diri para siswas itu sendiri. Upacara perdana pada pagi hari ini diikuti oleh seluruh siswa dan siswi beserta para guru di halaman madrasah. Selaku pembina upacara adalah Kepala MTsN Lubuk Pakam.

Kepala MTsN Lubuk Pakam Muhammad Syukur Harahap mengatakan dalam sambutannya mengucakan Selamat datang di tahun ajaran yang baru untuk anak-anak kami semua.

" Di tahun ajaran yang baru ini, kita semua harus lebih bersemangat, harus lebih baik dari tahun ajaran yang lalu. Untuk anak kami kelas VII, pakaian sudah putih biru, bukan putih merah lagi," ungkap beliau.

MTsN Lubuk Pakam sangat serius dalam menatap tahun ajaran baru kali ini. Mulai dari persiapan sarana dan prasarana sekolah, peningkatan prestasi, ekstrakurikuler dan kegiatan rutin keagamaan setiap paginya. Hal ini bertujuan demi tercapainya Adiwiyata Nasional tahun 2018.

" Kami semua mengharapkan lebih kepada anak-anak kami untuk bisa berprestasi di dalam dan diluar sekolah. Jangan kecewakan orang tua dan guru-guru kalian. Belajar dengan rajin, tekun, dan harus disiplin," katanya.

Dalam kesempatan beliau menyampaikan kepada para wali kelas dan guru untuk terus mengawasi, mengajarkan, dan mendidik para siswa menjadi lebih baik.

Kegiatan upacara berjalan sempurna dan Kepala MTsN Lubuk Pakam membuka kegiatan tahun ajaran baru serta kegiatan Ta'aruf bagi siswa kelas VII. (iman)

31 DIBACA
Senin,2017-07-17,10:48:03

Kasi Penmad Sibolga Gelar Monev di MIS Al-Mukhlisin

Senin,2017-07-17,10:47:19

Hari Pertama MATSAMA MTsN Aek Natas

Senin,2017-07-17,09:36:35

Ketepatan Waktu adalah Hal yang Utama

Senin,2017-07-17,08:59:22

Kakankemenag Siantar Sambut Kehadiran Mahasiswa PKL

Senin,2017-07-17,08:40:54

MTsN Kasbanjahe Gelar Upacara Perdana


0 Komentar :