MAN Sidikalang Laksanakan Upacara Perdana

MAN Sidikalang Laksanakan Upacara Perdana Penaikan Bendera Oleh Pelaksana upacara

Sidikalang (Inhum). Di Pagi yang cerah ini tampak wajah ceria dan semangat dari tiap guru dan siswa, ini adalah awal upacara di Tahun Ajaran Baru 2017/2018 dihalaman Madrasah Aliyah Negri Sidikalang, Senin 17 Juli 2017.

Dalam pelaksanaan upacara bendera terlihat hampir seluruh guru dan pegawai beserta siswa, yakni siswa kelas X, XI maupun XII hadir mengikuti pelaksanaan kegiatan upacara bendera.

Upacara yang dilaksanakan berlangsung dengan hikmat dan tertib. Selaku petugas upacara Bendera adalah siswa kelas X sedangkan sebagai pembina Upacara adalah Kepala MAN Sidikalang diikuti, Wakil Kepala Madrasah, Staf TU, Guru dan seluruh Siswa/I MAN Sidikalang.

Upacara bendera kali ini terasa sedikit berbeda dengan hadirnya para siswa kelas X yang merupakan warga baru MAN Sidikalang.

Didalam amanat upacara Amry Al Anshary Situngkir selaku kepala MAN Sidikalang Mengungkapkan bahwa upacara bendera ini adalah upacara bendera perdana dari siswa baru, walau masih ada kekurangan tapi sudah lumayan bagus dan kami berharap kepada siswa baru berlatih kembali untuk pelaksanaan upacara yang lebih bagus.

Amry Al Anshary juga memperkenal kan setiap Guru, Staf Pegawai berdasarkan pendidikan, jurusan dan tugasnya, ini di maksud agar siswa MAN Sidikalang mengenali setiap guru yang ada di MAN Sidikalang dan Amry Al Anshary juga meminta kepada seluruh siswa baru dapat mengikuti kegiatan latihan Paskibraka, PBB, Pramuka, Marching Band, Nasid atau salah satu kegiatan yang ada di MAN sesuai keinginannya.(Ayy)

126 DIBACA

Kepala MAN 2 Model Medaan Sampaikan Cara Mengabdi Kepada Allah

Kakanwil Kemenagsu Lantik Kasi Pemberdayaan KUA

Jangan Hanya Kelas Baru, Pemikiran Juga Harus Baru

Kakankemenag Asahan Lantik Pejabat Struktural

Kakankemenag Sebagai Pembina Upacara Awal Tahun Ajaran Baru di MAN Kisaran