MAN Sidikalang Gelar Rapat Tahun Ajaran Baru

MAN Sidikalang Gelar Rapat Tahun Ajaran Baru Rapat tahun ajaran baru

Sidikalang (Inhum). Pekan ini sebagian besar sekolah memulai tahun ajaran baru. Setelah liburan sekolah dan libur Idul Fitri, mulai pekan ini sebagian besar siswa sudah mulai aktif kembali bersekolah.

Diawal Tahun Ajaran 2017/2018 Madrasah Aliyah Negri Sidikalang telah mempersiapkan program-program kerja yang akan dilakukan selama tahun pelajaran 2017-2018. . Untuk itu, MAN Sidikalang melaksanakan rapat koordinasi antara kepala, guru – guru yang bertempat di ruang guru Senin 17 Juli 2017pukul 10.30 wib.

Kepala MAN Sidikalang Amry Al Anshary dalam sambutan awalnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh guru – guru yang telah hadir dalam mengikuti rapat ini tidak lupa mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin kepada seluruh guru-guru.

Dia juga menyampaikan bahwa hasil dari PPDB untuk tahun ajaran baru ini melebihi target yang direncakan. Bahwa pada tahun ajaran ini khususnya kelas I jumlah pendaftar yang diterima mencapai 203 siswa. Ini adalah Satu kebanggaan dan sekaligus tantangan bagi kita untuk meningkatkan mutu pendidikan di MAN Sidikalang

Harapan Kepala Sekolah siswa baru ini nantinya dapat mengukir prestasi yang gemilang di MAN Sidikalang. Adapun hasil rapat nya ialah meliput pembuatan kelas unggulan, pembagian roster serta perubahan struktur organisasi di MAN Sidikalang. Selain itu juga bapak Amry Al Anshary berharap di MAN Sidikalang  dibudidayakan senyum, salam, sapa.

PKM Kurikulum juga menambahkan untuk pendisplinan sholat dzuhur setiap guru agar bekerjasama dengan guru lainnya untuk mengecek siswa yang sholat dan nanti kami akan meminta kepada satpam serta  pihak kantin untuk tidak mengiijin kan siswa masuk kantin saat waktu sholat zuhur.(Ayy)

169 DIBACA

Peserta MATSAMA MAN 1 Tanjung Pura Antusias Ikuti Materi Pendidikan Karakter

Manasik Haji Akbar, Ratusan CJH Simalungun Mengikuti Praktik Rukun Haji

Siswa MAN 2 Model Medan Helvetia Khatam Alquran di Bulan Ramadan Diberi Penghargaan

Pelaksanaan Matsama MTs Negeri Meranti TP 2017/2018

Kepala MAN 1 Tanjung Pura Pemateri Pertama dalam MATSAMA 2017