CJH Simalunguin Diminta Segera Ambil Perlengkapan Haji

CJH Simalunguin Diminta Segera Ambil Perlengkapan Haji

Simalungun (Inhum). Kantor Kementerian Agama Kabupaten Simalungun melalui Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh hari ini menyerahkan perlengkapan calon jemaah haji (CJH) Simalungun berupa koper, di Kantor Kementerian Agama Kab. Simalungun, Selasa 18 Juli 2017.

Menurut Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Simalungun Amrisyam melaporkan Sebanyak 134 Calon Jamaah Haji Simalungun Tahun 1438 H / 2017 M.  Penyerahan perlengkapan jamaah haji ini mulai diserahkan.

Amirsyam mengatakan, Dengan penyerahan koper kepada jemaah haji yang berangkat tahun ini maka persiapan untuk barang bawaan selama berada di tanah suci nanti sudah bisa disiapkan. Penyerahan koper tersebut untuk memberikan kemudahan calon haji mempersiapkan segala keperluan barang bawaan selama melaksanakan perjalanan ibadah haji nantinya di Tanah Suci.

 “Koper yang dibagikan terdiri dari tas besar, tas sedang dan tas jinjing, semua perlengkapan itu akan dipergunakan jamaah haji pada keberangkatannya ke Tanah Suci," ungkapnya.

Selanjutnya Kasi PHU menambahkan dengan dibagikannya koper haji tersebut persiapan keberangkatan calhaj tahun ini dapat dikatakan sudah hampir  telah terlaksana.

Dia menghimbau kepada seluruh Calon Jamaah Haji Simalungun  agar segera mengambil perlengkapan koper dan tas Jemaah dan bagi yang belum mengambil tas agar segera mengambil tas langsung datang ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Simalungun bagian seksi Penyelenggara Haji dan Umroh setiap hari Senin sampai Jumat selama jam kerja. (Sim)

179 DIBACA

MAN Sidikalang Gelar Rapat Tahun Ajaran Baru

Peserta MATSAMA MAN 1 Tanjung Pura Antusias Ikuti Materi Pendidikan Karakter

Manasik Haji Akbar, Ratusan CJH Simalungun Mengikuti Praktik Rukun Haji

Siswa MAN 2 Model Medan Helvetia Khatam Alquran di Bulan Ramadan Diberi Penghargaan

Pelaksanaan Matsama MTs Negeri Meranti TP 2017/2018