Rapat Perdana Di Tahun Pelajaran Baru

Rapat Perdana Di Tahun Pelajaran Baru

Sibolga (Inhum). Sebagai upaya untuk membangun komitmen bersama dengan seluruh yang berkepentingan di madrasah, MAN Sibolga yang melibatkan seluruh elemen yang ada melakukan kegiatan rapat umum. Rapat sendiri dilaksanakan setelah selesainya kegiatan belajar mengajar hari pertama dengan mengambil tempat di ruang Guru MAN Sibolga Senin, 17 Juli 2017.

WKM I Kurikulum MAN Sibolga Herliana Tambunan kepada Inhum mengatakan, pertemuan dilakukan untuk menciptakan kesamaan persepsi semua pihak yang terkait dengan kegiatan belajar mengajar di madrasah. Herliana Tambunan mengatakan persepsi dimaksud penting untuk disamakan karena akan sangat berkaitan dengan apa yang menjadi targeting madrasah untuk tahun pelajaran baru ini.

“Kita harus secara bersama sama membangun komitmen kita, mau kita bawa kemana program madrasah satu tahun pembelajaran. Sebelum semuanya benar benar dimulai, kita harus lebih dahulu menyatukan pandangan, sehingga seluruh elemen mafhum, paham dan mengerti dengan benar apa yang menjadi tujuan program madrasah,” demikian Herliana Tambunan menyampaikan.

Lebih lanjut Herliana Tambunan mengatakan, dalam rapat ini juga akan disampaikan pembagian tugas utama dan pembagian tugas tambahan masing masing tenaga pendidik dan kependidikan yang ada. Dengan mengetahui porsi masing masing kata Herliana Tambunan akan lebih mudah bagi masing masing personil untuk menyusun program program yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi yang bersangkutan.

“Kita berharap pertemuan ini akan mendatangkan gairah baru bagi seluruh elemen yang ada di MAN Sibolga, sehingga seluruh program yang akan dijalankan dapat terealisasi sesuai dengan harapan yang ada, baik konsep, waktu, maupun hal lain yang pasti akan saling berkaitan satu sama lainnya,” harap Herliana Tambunan.

Pantauan Inhum, rapat perdana tahun pelajaran baru MAN Sibolga berjalan dengan baik, tukar menukar informasi, saran dan masukan berjalan cukup baik. Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala MAN Sibolga ini berjalan cukup lama, banyaknya saran dan pendapat dari para tenaga pendidik dan tenaga kependidikan membawa rapat berlangsung hingga pukul 16.30 WIB. (SDP)

144 DIBACA

CJH Simalunguin Diminta Segera Ambil Perlengkapan Haji

MAN Sidikalang Gelar Rapat Tahun Ajaran Baru

Peserta MATSAMA MAN 1 Tanjung Pura Antusias Ikuti Materi Pendidikan Karakter

Manasik Haji Akbar, Ratusan CJH Simalungun Mengikuti Praktik Rukun Haji

Siswa MAN 2 Model Medan Helvetia Khatam Alquran di Bulan Ramadan Diberi Penghargaan