Belajar dan Terus Belajar, Ikut Alur dan Taati Aturan

Belajar dan Terus Belajar, Ikut Alur dan Taati Aturan

Sibolga (Inhum). Sebanyak 20 Mahasiswa PPL asal UMN Al Washliyah Medan secara resmi diantar Dosen pembimbing lapangan untuk memulai kegiatan Praktik Kerja Lapangan (PPL) di MAN Sibolga, penyerahan ini disambut langsung oleh Kepala MAN Sibolga Muallim didampingi oleh WKM III Humas Khairuman Lubis di ruang UNBK MAN Sibolga Senin, 17 Juli 2017 usai Upacara Bendera.

Dalam arahan yang disampaikan, Muallim mengucapkan selamat datang di MAN Sibolga, satu satunya Madrasah Aliyah Negeri di Negeri Berbilang Kaum Kota Sibolga Nauli, Muallim berharap, para mahasiswa PPL dapat betah di MAN Sibolga dan dapat menyelesaikan seluruh program kerja yang dibebankan oleh perguruan tinggi, sehingga seluruhnya dapat menemukan hasil yang maksimal, yang sesuai dengan harapan dan keinginan bersama.

“Yang paling penting adalah bagaimana menempatkan diri sesuai dengan anjuran yang diharuskan. Jika selama ini aturan yang mengikat hanya aturan yang ditetapkan oleh perguruan tinggi, maka kali ini, dalam kesempatan ini, dalam kegiatan ini, aturan yang mengikat menjadi dua, yakni keharusan untuk ikut dan taat pada aturan yang ditetapkan oleh MAN Sibolga,” demikian kata Muallum.

Lebih lanjut Muallim menegaskan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka yang harus dimaksimalkan adalah tingkat ketaatan kepada setiap aturan yang berlaku, kemudian setelah itu lakukan seluruh kegiatan dengan tujuan untuk belajar dan terus belajar, harus memiliki komitmen yang jelas dan kesiapan yang maksimal untuk menimba seluruh kesempatan dan mengkorvesinya menjadi ilmu.

“Tetapkan niat dan kuatkan usaha agar seluruh tahapan yang dibebankan dapat berjalan maksimal. Secara pribadi saya berharap seluruhnya mendapatkan hasil yang sesuai dengan apa yang dicita citakan. Seluruhnya dapat berhasail dan memenuhi kriteria yang ditetapkan, baik oleh perguruan tinggi maupun apa apa yang menjadi ketetapan MAN Sibolga, “ harap Muallim. (SDP)

166 DIBACA

Rapat Perdana Di Tahun Pelajaran Baru

CJH Simalunguin Diminta Segera Ambil Perlengkapan Haji

MAN Sidikalang Gelar Rapat Tahun Ajaran Baru

Peserta MATSAMA MAN 1 Tanjung Pura Antusias Ikuti Materi Pendidikan Karakter

Manasik Haji Akbar, Ratusan CJH Simalungun Mengikuti Praktik Rukun Haji