Keluarga Besar Kemenag Samosir Silaturahmi ke Rumah Kepala KUA Pangururan

Keluarga Besar Kemenag Samosir Silaturahmi ke Rumah Kepala KUA Pangururan

Samosir (INHUM). Pada hari selasa 18 Juli 2017 pukul 10.00 WIB keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Samosir mulai dari Kepala Kantor Kemenag Kab. Samosir Tawar Tua Simbolon, Kepala Sub Bagian Tata Usaha M Rosyadi Lubis, Kepala Seksi Pendidikan, Haji dan Bimas Islam Naharuddin Manurung, Kepala Seksi Urusan Agama Kristen Fonbora Sibuea, Kepala Seksi Urusan Agama Katolik Paima P Saing, Penyelenggara Pendidikan Kristen Kristina Sinaga, Penyuluh Agama Islam Yusriati Hasibuan, perwakilan DWP Unit Kemenag Kab. Samosir, Staf dan tenaga Honorer bersilaturahmi ke rumah Kepala KUA Kecamatan Pangururan M Fitri Anshori.

Rombongan tiba di rumah Ka KUA Pangururan yang terletak di Huta Godang Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan Kab. Samosir pukul 10.30 WIB dan disambut oleh M Fitri Anshori beserta istri. Kunjungan keluarga besar Kemenag  Kab. Samosir ini adalah dalam rangka penyampaian duka mendalam atas meninggalnya ibunda dari M Fitri Anshori.

Kepala Seksi Pendidikan, Haji dan Bimas Islam Naharuddin Manurung memberikan Ta’ziah kepada Keluarga M Fitri Anshori beserta istri dan anak seraya turut serta mengucapkan rasa duka mendalam dan ajakan untuk bersama sama mendoakan almarhumah Ibunda M Fitri Anshori agar diterima disisi-NYA serta kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Kakan Kemenag Kab. Samosir Tawar Tua Simbolon menyampaikan bahwa seluruh keluarga besar Kemenag Kab. Samosir turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibunda dari M Fitri Anshori. Beliau mengatakan jika kematian manusia sudah ditakdirkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Kita sebagai manusia hanya bisa pasrah dan berdoa. (PCS)

277 DIBACA

Wakili Kota Sibolga, Tiga Siswa MAN Sibolga Menuju Lomba Olahraga Provinsi Sumatera Utara

Belajar dan Terus Belajar, Ikut Alur dan Taati Aturan

Rapat Perdana Di Tahun Pelajaran Baru

CJH Simalunguin Diminta Segera Ambil Perlengkapan Haji

MAN Sidikalang Gelar Rapat Tahun Ajaran Baru