Rapat Persiapan Pelaksanaan Manasik Haji Kabupaten Samosir

Rapat Persiapan Pelaksanaan Manasik Haji Kabupaten Samosir

Samosir (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Samosir Tawar Tua Simbolon bersama Kepala Penyelenggara Haji dan Bimas Islam Kemenag Kab. Samosir Naharuddin Manurung, Kepala KUA Kecamatan Pangururan M Fitri Anshori dan Staf Chairullah Hasibuan mengadakan rapat persiapan Pelaksanaan Manasik Haji Kabupaten Samosir pada hari selasa 18 Juli 2017.

Rapat dimulai pukul 11.30 WIB dan diadakan di ruang tamu Kantor Urusan Agama Kecamatan Pangururan dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha M Rosyadi Lubis. Dalam pengantarnya, Ka. Subbag TU M Rosyadi Lubis mengatakan bahwa rapat ini penting mengingat Pelaksanaan Haji sudah semakin dekat sementara pemberangkatan jemaah calon haji akan dilaksanakan pada tanggal 31 Juli mendatang.

Kakan Kemenag Kab. Samosir Tawar Tua Simbolon menghimbau kepada peserta rapat agar pelaksanaan manasik haji sampai kepada pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji nantinya dapat berjalan dengan sebaik baiknya. Untuk itu perlu adanya koordinasi yang intens antar berbagai pihak baik dari Kemenag Kab. Samosir maupun Pemerintah Kabupaten Samosir.

Selanjutnya rapat membahas beberapa hal penting yaitu persiapan manasik haji tingkat Kecamatan, Persiapan manasik haji tingkat Kabupaten dan Persiapan kegiatan pemberangkatan dan pemulangan jemaah calon haji yang berasal dari Kabupaten Samosir. Rapat Persiapan Pelaksanaan Manasik Haji selesai pada pukul 13.00 WIB dan dilanjutkan dengan makan siang ala kadarnya yang dipersiapkan oleh Kepala KUA Kec. Pangururan M Fitri Anshori. (PCS)

285 DIBACA

Keluarga Besar Kemenag Samosir Silaturahmi ke Rumah Kepala KUA Pangururan

Wakili Kota Sibolga, Tiga Siswa MAN Sibolga Menuju Lomba Olahraga Provinsi Sumatera Utara

Belajar dan Terus Belajar, Ikut Alur dan Taati Aturan

Rapat Perdana Di Tahun Pelajaran Baru

CJH Simalunguin Diminta Segera Ambil Perlengkapan Haji