Antar Ekskul Harus Saling Dukung dan Kompak

Antar Ekskul Harus Saling Dukung dan Kompak

Binjai (Inhum). OSIM MAN Binjai beserta seluruh pengurus ekskul MAN Binjai melakukan rapat koordinasi (rakor) tentang pelaksanaan Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami), Rabu 7 Nopember 2018 di laboratorium Komputer MAN Binjai.

Rakor dipimpin langsung oleh WKM Kesiswaan Enni Rita dan dihadiri pula oleh masing-masing pembina ekskul MAN Binjai. Dalam rakor tersebut Enni menjelaskan bahwa MAN Binjai akan menggelar Perjusami Gabungan Ekskul MAN Binjai pada tanggal 9 s/d 11 Nopember 2018 di Lyza Outbond Pertumbukan Stabat Kabupaten Langkat.

Adapun ekskul yang ikut serta dalam Perjusami tersebut antara lain OSIM, Pramuka Gudep MAN Binjai, PMR Wira Unit 012, Paskibra MAN Binjai (Pasmanbi), PIK-R MAN Kencana Tegar Model dan UKS MAN Binjai.

Enni menjelaskan bahwa tujuan Perjusami tersebut adalah untuk meningkatkan kompetensi dan ilmu pengetahuan peserta ekskul MAN Binjai serta menyatukan visi dan misi guna meningkatkan kualitas ekskul MAN Binjai.

“Namun yang menjadi tujuan terpentingnya dilaksanakannya Perjusami Gabungan adalah untuk menjalin kekompakan antar ekskul MAN Binjai sehingga terjalin hubungan yang saling mendukung dan sinergi,” kata Enni.

Kepala MAN Binjai Evi Zulinda Br. Purba mendukung sepenuhnya kegiatan Perjusami tersebut. Evi juga mengemukakan bahwa salah satu agenda penting dalam Perjusami tersebut adalah pelantikan dan pengukuhan seluruh pengurus ekskul MAN Binjai. (js)  

14 DIBACA

Rapatkan Barisan, Kuatkan Kualitas Pelaksanaan Pembelajaran

Rapat Persiapan Pelaksanaan Manasik Haji Kabupaten Samosir

Keluarga Besar Kemenag Samosir Silaturahmi ke Rumah Kepala KUA Pangururan

Wakili Kota Sibolga, Tiga Siswa MAN Sibolga Menuju Lomba Olahraga Provinsi Sumatera Utara

Belajar dan Terus Belajar, Ikut Alur dan Taati Aturan