MAN Binjai Senantiasa Dukung Observasi Mahasiswa UINSU

MAN Binjai Senantiasa Dukung Observasi Mahasiswa UINSU

Binjai (Inhum). Madrasah Aliyah Negeri Binjai selama ini senantiasa menerima dengan tangan terbuka kedatangan mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) yang ingin melakukan observasi maupun penelitian.

Hal ini diungkapkan WKM Humas/Keagamaan M. Choiruddin saat menerima kedatangan 5 orang mahasiswa UINSU yang akan melaksanakan obervasi lapangan di MAN Binjai, Kamis 8 Nopember 2018.

Kelima mahasiswa UINSU tersebut dijadwalkan akan melaksanakan observasi dan penelitian untuk menyempurnakan penyelesaian skripsi yang menjadi syarat utama untuk memperoleh gelar Sarjana Pendidikan Islam.

Salah satu mahasiswa UINSU Ahmad menjelaskan bahwa sejumlah instrument dan angket akan disebarkan kepada beberapa siswa dan guru MAN Binjai yang dijadikan sebagai sampel. Mereka akan melaksanakan observasi selama 1 bulan.

Mereka sangat berterima kasih atas kesediaan dan keizinan yang diberikan pihak MAN Binjai dalam membantu penyelesaian tugas akhir tersebut.

Kepala MAN Binjai Evi Zulinda Br. Purba senantiasa menerima dengan baik kedatangan mahasiswa UINSU. Hubungan harmonis yang selama ini terjalin antara MAN Binjai dengan UINSU menjadi alasan utama diterimanya mahasiswa/I UINSU tersebut, ditambah lagi setiap tahunnya banyak siswa MAN Binjai yang lulus masuk UINSU melalui jalur SPAN-PTKIN. (js) 

11 DIBACA

Rapatkan Barisan, Kuatkan Kualitas Pelaksanaan Pembelajaran

Rapat Persiapan Pelaksanaan Manasik Haji Kabupaten Samosir

Keluarga Besar Kemenag Samosir Silaturahmi ke Rumah Kepala KUA Pangururan

Wakili Kota Sibolga, Tiga Siswa MAN Sibolga Menuju Lomba Olahraga Provinsi Sumatera Utara

Belajar dan Terus Belajar, Ikut Alur dan Taati Aturan