Jadikan Workshop MGMP MA Sebagai Wadah Diskusi dan Sharing

Jadikan Workshop MGMP MA Sebagai Wadah Diskusi dan Sharing

Binjai (Inhum). Kepala Madrasah Aliyah Negeri Binjai Evi Zulinda Br. Purba menyampaikan sambutannya pada kegiatan Workshop Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Madrasah Aliyah Se-Kota Binjai, Jum’at 9 Nopember 2018 di Aula Perumahan Adela Residence 2 Jl. MT. Haryono Binjai.

Evi dalam sambutannya menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya MGMP MA Kota Binjai adalah untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalitas guru-guru mata pelajaran tingkat madrasah aliyah dibawah naungan Kantor Kementerian Agama Kota Binjai.

“Saya percaya, kegiatan ini merupakan wadah kita untuk berdiskusi, saling sharing dan merencanakan setiap kegiatan madrasah,” kata Evi.

Ia juga mengemukakan bahwa salah satu agenda penting dalam kegiatan tersebut adalah pelantikan dan pengukuhan pengurus Kelompok Kerja Kepala Madrasah Aliyah (K3MA) dan pengurus MGMP MA Kota Binjai.

“Saya berharap kegiatan ini tidak hanya berhenti disini saja, mari kita lanjutkan hasil MGMP di Madrasah Aliyah masing-masing dengan tetap dalam wadah MGMP MA Kota Binjai," ungkapnya.

Diakhir sambutannya Evi mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Binjai yang akan melantik pegurus K3MA dan MGMP MA Kota Binjai. Kepada peserta Workshop ia juga menganjurkan agar dapat mengikuti kegiatan dengan khidmat dan tertib. (js)

9 DIBACA

Kakankemenag Tapsel Resmi Buka Manasik Haji Tingkat Kabupaten

Kakankemenag Tatap Muka Langsung Dengan Siswa Baru MTsN Kisaran

Rapatkan Barisan, Kuatkan Kualitas Pelaksanaan Pembelajaran

Rapat Persiapan Pelaksanaan Manasik Haji Kabupaten Samosir

Keluarga Besar Kemenag Samosir Silaturahmi ke Rumah Kepala KUA Pangururan