Kepala MAN Binjai Dilantik Menjadi Ketua K3MA

Kepala MAN Binjai Dilantik Menjadi Ketua K3MA

Binjai (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Binjai H. Abdul Rahman Harahap melantik pengurus Kelompok Kerja Kepala Madrasa Aliyah (K3MA) dan pengurus MGMP MA Kota Binjai, Jum’at 9 Nopember 2018.

Usai WKM Kurikulum MAN Binjai menyampaikan nama-nama calon pengurus K3MA dan MGMP MA Kota Binjai, seluruh calon pengurus yang akan dilantik mengambil tempat didepan mimbar untuk diambil sumpah oleh Kankemenag Kota Binjai.

Abdul Rahman kemudian mengambil sumpah jabatan kepada seluruh pengurus yang telah siap untuk dilantik. Sumpah jabatan yang dibacakan kemudian diikuti oleh seluruh pengurus. Secara resmi Kankemenag Kota Binjai telah melantik seluruh pengurus K3MA dan MGMP MA Kota Binjai dengan menandatangai Surat Keputusan dan Berita Acara Pelantikan.

Bertepatan dalam kegiatan tersebut Kepala MAN Binjai Evi Zulinda Br. Purba dipercaya menjabat sebagai Ketua K3MA yang bertugas mengkoordinir kepala-kepala Madrasah Aliyah Se-Kota Binjai.

Kemudian Kepala MAS Al-Ishlahiyah Laily Hasbulah dilantik sebagai Wakil Ketua, Kepala MAS Sabilulmukminin Ardianto sebagai sekretaris, Kepala MAS Aisyiyah Juriadi sebagai wakil sekretaris, kepala MAS Nurul Furqoon Nurhalimah Nasution sebagai Bendahara, Kepala MAS Al-Washliyah 29 Sarianto dan Kepala MAS Al-Washliyah 30 Supriadi sebagai anggota.

Kepala MAN Binjai Evi Zulinda Br. Purba berharap agar K3MA yang telah dibentuk dapat menjadi wadah bagi kepala-kepala MA se-kota Binjai untuk meningkatkan kualitas madrasah, sehingga madrasah di kota Binjai menjadi semakin hebat dan bermartabat. (js)

9 DIBACA

Kakankemenag Tapsel Resmi Buka Manasik Haji Tingkat Kabupaten

Kakankemenag Tatap Muka Langsung Dengan Siswa Baru MTsN Kisaran

Rapatkan Barisan, Kuatkan Kualitas Pelaksanaan Pembelajaran

Rapat Persiapan Pelaksanaan Manasik Haji Kabupaten Samosir

Keluarga Besar Kemenag Samosir Silaturahmi ke Rumah Kepala KUA Pangururan