Kadis Koperasi dan UKM Langkat Apresiasi Kopeka

Kadis Koperasi dan UKM Langkat Apresiasi Kopeka

Stabat (Inhum). Kepala Dinas Koperasi dan Usah Kecil Menengah Drs T. M Auzai tetap mengapresiasi Koperasi Pegawai Kementerian Agama (Kopeka) Kabupaten Langkat karena paling eksis memberikan pelatihan kepada seluruh anggotanya.

Mendengar hal itu, para panita dan peserta pelatihan kopeka serentak menyambutnya dengan tepuk tangan meriah hingga memenuhi ruang gedung PKK Kecamatan Stabat tempat dilaksanakannya pelatihan, Jum’at 9 November 2018.

Menurut T.M. Auzai, saat ini secara jujur  pendidikan dasar koperasi untuk kopeka sudah dijalankan “ jadinya, ini saya memberikan apresiasi”. Katanya saat menutup kegiatan pelatihan kopeka.

Untuk diketahui, kopeka memberikan pelatihan Adminstrasi Keuangan Dan Kelembagaan Koperasi Kementerian Agama Kabupaten Langkat Tahun 2018 yang diperuntukkan bagi anggotanya di tiga Kecamatan wilayah Kabupaten Langkat. Diantaranya Kecamatan Kuala, Kecamatan Babalan dan Kecamatan Stabat.

Pelatihan berlangsung selama tiga hari sejak 7 November hingga 9 November 2018 dengan mendatangkan tiga orang narasumber dan menghadirkan 150 orang peserta.

“ Semua apa yang disampaikan dari narasumber yang sudah datang dari jauh, coba kita renungkan, bagaimana koperasi kedepannya, saya yakin Insya Allah bisa semakin lama semakin meningkat apabila didukung anggota sekalian,” ujar T.M. Auzai.

“ Terima kasih, Semoga apa yang diperbuat oleh Kopeka memberikan bantuan kepada kami di dinas Koperasi untuk mensejahterakan koperasi-koperasi yang ada di Kabupaten Langkat," sambungnya. (FZ)

65 DIBACA

Jadikan Halal Bi Halal Momen Jalin Kebersamaan

Kemenag Labuhanbatu Beri Ulos Tondi Untuk Petugas TPIHI

Kakankemenag Tapsel Resmi Buka Manasik Haji Tingkat Kabupaten

Kakankemenag Tatap Muka Langsung Dengan Siswa Baru MTsN Kisaran

Rapatkan Barisan, Kuatkan Kualitas Pelaksanaan Pembelajaran