Teatrikal dan Puisi Dalam Rangka Hari Pahlawan Diapresiasi Wali Kota

Teatrikal dan Puisi Dalam Rangka Hari Pahlawan Diapresiasi Wali Kota

Pematangsiantar (Inhum). Perlombaan teater tingkat SLTA/MA dan puisi tingkat SLTP/MTS dikemas dengan Festival Perjuangan dalam rangka peringatan hari pahlawan yang digelar Madrasah Aliah Negeri Pematangsiantar dihadiri Wali Kota Hefriansyah, SE, MM bersama Forkopimda di lapangan Parkir Pariwisata jalan Merdeka, Jumat 09 November 2018.

Diahadapan Forkopimda, Kakankemenag Pematangsiantar yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Drs.H.Yusri Batubara, MH, Kepala Sekolah MAN Pematangsiantar Drs.Rizal Pulungan, Asisten I, Plt. Kadis Pariwisata serta para pelajar yang mengikuti perlombaan bersama para orang tuanya, Wali Kota sangat mengapresiasi kegiatan yang masih berlangsung hingga sore ini.

Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan, kegiatan ini sangat berpengaruh positif dalam menumbuhkan semangat putra putri bangsa khususnya generasi muda di kota yang terkenal toleran ini dalam mengenang jasa jasa pahlawan melalui perlombaan dan persembahan tarian tradisional serta lagu-lagu perjuangan.

Sebagai generasi muda yang hidup di era digital saat ini harus bisa menyikapi dengan bijak semua informasi dari media sosial, jangan mudah terpengaruh hingga menyebarluaskan informasi yang belum jelas kebenarannya, pinta Wali Kota.

"Mari berperan serta dan berkontribusi dalam kegiatan yang sifatnya mendidik dan membangun karakter generasi muda kearah yang lebih baik lagi agar terhindar dari kenakalan remaja dan kejahatan narkoba yang dapat merusak generasi muda dikota ini, untuk Pematangsiantar mantap maju dan jaya," ajaknya. (Turnip )

32 DIBACA

Jadikan Halal Bi Halal Momen Jalin Kebersamaan

Kemenag Labuhanbatu Beri Ulos Tondi Untuk Petugas TPIHI

Kakankemenag Tapsel Resmi Buka Manasik Haji Tingkat Kabupaten

Kakankemenag Tatap Muka Langsung Dengan Siswa Baru MTsN Kisaran

Rapatkan Barisan, Kuatkan Kualitas Pelaksanaan Pembelajaran