Buka Porhab Kemenag ke 73, Kakanwil Kemenagsu Harapkan Jajarannya Pererat Silaturrahim

Buka Porhab Kemenag ke 73, Kakanwil Kemenagsu Harapkan Jajarannya Pererat Silaturrahim Kakanwil Kemenag Sumut H. Iwan Zulhami, SH,MAP bersama Rektor UIN Sumut Prof.Dr.Saidurrahman, M.Ag membuka secara resmi PORHAB Kemenag RI ke 73 melalui pemukulan bola voli dan tenis meja, Rabu 5 Desember 2018.

Medan (Inhum). Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara (Kakanwil Kemenagsu) H. Iwan Zulhami, SH, MAP bersama Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara Prof.Dr. Saidurrahmna, M.Ag membuka secara resmi Pekan Olahraga Hari Amal Bakti (PORHAB) Kemenag RI ke 73 di halaman depan Kanwil Kemenagsu, Rabu 5 Desember 2018.

Kakanwil Kemenagsu H. Iwan Zulhami, SH, MAP dalam sambutannya mengatakan, kegiatan PORHAB Kemenag RI ke 73 di lingkungan Kanwil Kemenag Sumut ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag RI ke 73

“Melalui kegiatan ini diharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Sumatera Utara dapat mempererat silaturrahim dan persahabatan,” ungkapnya.

Iwan Zulhami juga mengharapkan melalui kegiatan ini semakin meneguhkan komitmen Aparatur Kementerian Agama Sumatera Utara dalam rangka membangun Kementerian Agama yang lebih baik.

Kakanwil Kemenagsu menyampaikan, selain kegiatan PORHAB ini, Kanwil Kemenagsu akan melaksanakan kegiatan puncak yaitu Upacara Peringatan HAB Kemenag RI ke 73 pada tanggal 3 Januari 2019 dan malam Amal Bakti pada tanggal 4 Desember 2019 ynag diisi dengan acara syukuran dan pentas seni.

Sementara itu Rektor UIN Sumut Prof.Dr.Saidurrahman, M.Ag menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturrahim dan memperoleh jiwa yang sehat, dan mengharapkan tahun depan kegiatan ini lebih ditingkatkan.

Acara tersebut dihadiri oleh pejabat di lingkungan Kanwil Kemenag Sumut, beberapa kakankemenag kabupaten/kota se Sumatera Utara, serta ASN di lingkungan Kemenag Sumut dan UIN Sumut.

Kegiatan PORHAB Kemenag RI ke 73 di lingkungan Kemenag Sumatera Utara ini diikuti oleh Kanwil Kemenag Sumut, UIN Sumut, Kemenag Medan, Binjai, Langkat, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, Asahan, Samosir, Simalungun, Pakpak Bharat, Padanglawas Utara, Kepulauan Nias, Tanjungbalai, Tapanuli Tengah dan Batubara.

167 DIBACA

PMR Unit 011 MANDALA Gelar Latihan Rutin

Kakankemenag Audensi dengan Kapolres dan Kajari Tapanuli Utara

Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di MTsN Siantar

Kemenag Medan Gelar Manasik Haji Akbar 1438 H/ 2017

Kakankemenag Pakpak Bharat Hadiri Rakor Kepala KUA