Kemenag Binjai Laksanakan Pengajian Bulanan

Kemenag Binjai Laksanakan Pengajian Bulanan Pengajian Dilaksanakan di Musholla Al-Ikhlas Kemenag Binjai

Binjai (Inhum). Kantor Kementerian Agama Kota Binjai melaksanakan pengajian yang dilakukan setiap awal bulan hari ini tanggal 6 Desember 2018 di Musholla Al - Ikhlas Kemenag Binjai. Pengajian hari ini dibuka oleh Penyuluh PNS Zulpakri dengan membaca lafadz basmallah.

Kakankemenag Abdul Rahman mengharapkan dengan pengajian seperti ini bisa membuat kita semakin sadar dengan kematian, amalan kita yang masih kurang, perbuatan yang masih buruk serta menambah wawasan dan pelajaran bagi kita.

Penceramah hari ini yaitu Ustadz Zulham, S.Pd. Beliau menjelaskan tentang mengenali diri sendiri, bagaimana hubungan kita dengan Allah SWT dan mendapatkan kasih sayang Allah SWT.

"Banyak orang sekarang yang tidak mendapatkan kasih sayang Allah SWT. Itu karena dia tidak menyayangi semua makhluk-makhluk Allah SWT. Misalnya dengan kita memberi makan lalat, membalikkan kecoa yang terbalik, itu salah satu contoh kita peduli dan sayang dengan makhluk Allah SWT", kata Ustadz Zulham.

Diakhir pengajian, ustadz Zulham berpesan agar kita selalu memuji Allah dengan kalimat tahmid, mengenal diri sendiri sebaik apa amalan kita dan melakukan segala sesuatu semata-mata karna Allah Ta'ala. (by Via)

15 DIBACA

Kepala MAN Kabanjahe Hadiri Acara Tepung Tawar Calon Jamaah Haji

PMR Unit 011 MANDALA Gelar Latihan Rutin

Kakankemenag Audensi dengan Kapolres dan Kajari Tapanuli Utara

Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di MTsN Siantar

Kemenag Medan Gelar Manasik Haji Akbar 1438 H/ 2017