KUA Kecamatan Siempat Nempu Hulu Gelar Rakor dengan Penyuluh

KUA Kecamatan Siempat Nempu Hulu Gelar Rakor dengan Penyuluh KA KUA SIEMPAT NEMPU HULU PIMPIN RAPAT DENGAN PEYULUH PAIF DAN HONORER

Sidikalang (Inhum). Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Siempat Nempu Hulu Kabupaten Dairi,Abdul Yajid Lingga,S.Ag,MM adakan rapat Koordinasi dikantornya  dengan Para Penyuluh Agama Islam baik yang Honorer maupun Penyuluh PNS beserta Pramubakti.Rakor kali ini membahas berbagai hal dalam peningkatan kinerja khususnya di Wilayah Kecamatan SiEmpat Nempu Hulu  Rabu,05 Desember 2018.

Yajid Lingga ketika dikonfirmasi mengatakan Selama beberapa tahun terakhir ini Kementerian Agama  telah mendapat Apresiasi dalam hal Pelaporan Kinerja sehingga Kementerian kita mendapat Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) .Demikian pula halnya di Kantor Urusan Agama Kecamatan Siempat Nempu Hulu ini kita  terus upayakan pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat .

Kantor Urusan Agama Kecamatan sebagai salah satu ujung tombak  dalam menjalankan program Kementerian Agama harus membuat inovasi dan terobosan –terobosan yang baik.Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan dalam Pelayanan kita antara : Layanan administrasi calon Pengantin diusahakan lebih cepat,akurat,tepat waktu  tetapi juga sesuai aturan,Kerjasama dengan BKM,Koordinasi dengan para Muspika, koordinasi sesama Penyuluh agama dan sebagainya.

"Tentu untuk merealisasikan hal tersebut dibutuhkan  Waktu  Perencanaan dan  target Realisasi Program yang akan dilaksanakan. Seperti Jajaran Kemenag Dairi punya   Program “QALBU” (Qurban Langsung Bersama Ummat) ,program Safari Jum’at,Pengajian Rutin Bulanan Setiap Kecamatan dll.Beliau berharap Program program kemasyarakat  yang digagas secara bersama itu hendaknya berlanjut terus kemasa-masa yang akan datang," ungkapnya.

Dalam setiap bulannya KUA Siempat Nempu Hulu Selalau mengadakan Rakor dengan Penyuluh FAIF dan Honorer juga beserta Pramubhakti, sehingga harapan kita semua Program Program yang telah kita Rencanakan dapat Berjalan, lancar  pungkas beliau (mk.01)

15 DIBACA

Kepala MAN Kabanjahe Hadiri Acara Tepung Tawar Calon Jamaah Haji

PMR Unit 011 MANDALA Gelar Latihan Rutin

Kakankemenag Audensi dengan Kapolres dan Kajari Tapanuli Utara

Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di MTsN Siantar

Kemenag Medan Gelar Manasik Haji Akbar 1438 H/ 2017