Perindah Lingkungan Kantor, Kakanwil Lakukan Penanaman Pohon

Perindah Lingkungan Kantor, Kakanwil Lakukan Penanaman Pohon

Medan (Inhum). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara (Kakanwil Kemenag Sumut) H. Iwan Zulhami, SH, MAP melakukan penanaman pohon jambu madu dengan tujuan untuk memperindah lingkungan kantor, Jumat 11 Januari 2019.

Kakanwil Kemenagsu berharap pohon yang ditanam dapat tumbuh baik dan dapat menghadirkan lingkungan hijau di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara.

Iwan Zulhami juga mengharapkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kanwil Kemenag Sumut dapat menjaga dan memelihara pohon tersebut agar dapat tumbuh dengan baik dan kelak dapat dinikmati bersama.

“Penanaman pohon ini juga dilakukan agar suasana kantor terlihat Aman, Sejuk, Rapi dan Indah (ASRI),” ungkapnya.

Kakanwil Kemenag Sumut mengatakan, selain memberi dampak yang baik bagi lingkungam, kegiatan menanam pohon ini juga dapat menjadi contoh bagi satker lain di Kemenag Provinsi Sumatera Utara agar suasana kantor menjadi bersih dan indah.

Turut melakukan penanam pohon Kepala Bagian Tata Usaha H.M. David Saragaih, S.Ag, MM, Kabid Penais, Zakat dan Wakaf H. Abdul Manan, MA dan Kabid Urais dan Pembinaan Syariah H. Dahman Hasibuan, MA.

206 DIBACA

Taat Peraturan Membuat Hidup Lebih Baik

Apel Pagi Untuk Membentuk Prilaku Disiplin

Kemenag Simalungun Gelar Pembinaan dan Pemantapan Karu dan Karom

Yang Terbaik Tidak Akan Berhenti Menunjukkan Kualitas yang Menarik

Kepala MTsN Panyabungan Ketua TPHI Kloter 03 Embarkasi Medan