Dewan Ambalan Gudep L 1173 L 1174 MAN 1 Langkat Dilantik

Dewan Ambalan Gudep L 1173 L 1174 MAN 1 Langkat Dilantik Prosesi pelantikan Dewan Ambalan gudep L 1173 L 1174 MAN 1 Langkat

Tanjung Pura (inhum). Wakil Kepala MAN 1 Langkat Susilo melaksanakan  Pelantikan Dewan Ambalan Gudep L 1173 L 1174 MAN 1 Langkat masa bakti 2019-2020, Sabtu 12 Januari 2019.

Kepala MAN 1 Langkat selaku Kamabigus yang diwakili oleh wakil kepala bidang kurikulum Susilo dalam pelantikan dewan ambalan gudep L 1173 L 1174 menyampaikan amanat Kamabigus MAN 1 langkat Sugiono bahwa kepada seluruh anggota dewan ambalan harus dapat mengembangkan kegiatan kepramukaan di MAN 1 langkat secara maksimal.

"Ukir prestasi yang terbaik dalam kegiatan pramuka bersama dengan guru pembimbing," ungkapnya.

Susilo juga menambahkan semua anggota dewan ambalan dalam melaksanakan kegiatan pramuka harus selalu berkordinasi dengan guru pembina dan wakil kepala madrasah terutama bidang kesiswaan. Disamping itu juga prestasi pramuka dibeberapa tahun belakangan ini sangat menggembirakan seperti kita berhasil meraih juara umum pada perlombaan ketrampilan pramuka di tingkat kwaran dan juga meraih prestasi di tingkat kabupaten.

Humas MAN 1 Langkat Syehpuddin menambahkan pelantikan ini dihadiri oleh guru pembina Ade Sefrizal dan Nurjati ,wakil kepala bidang kesiswaan dan Wakil kepala bidang Humas serta sarana prasarana.

22 DIBACA

Makam Mahligai, Bukan Hanya Sebatas Pusara Ulama

Muallim : Sampai Bertemu Pada Kesempatan Selanjutnya

Taat Peraturan Membuat Hidup Lebih Baik

Apel Pagi Untuk Membentuk Prilaku Disiplin

Kemenag Simalungun Gelar Pembinaan dan Pemantapan Karu dan Karom