Kamis,2017-06-01,16:51:59

Utusan Pendidikan Islam Juara I Cerdas Cermat Gerakan Pembudayaan Pancasila Antar ASN Kemenag Madina

Utusan Pendidikan Islam Juara I Cerdas Cermat Gerakan Pembudayaan Pancasila Antar ASN Kemenag Madina

Panyabungan (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal Muksin Batubara menutup secara resmi kegiatan Cerdas Cermat Pemahaman, Penghayatan dan Pengamalan Pancasila antar ASN Kemenag Mandailing Natal, Rabu 31 Mei 2017 di Aula Kemenag Mandailing Natal Komplek Perkantoran Payaloting Panyabungan.

Muksin Batubara menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana atas penyelenggaraan kegiatan cerdas cermat antar ASN ini, dalam rangka Gerakan Pembudayaan Pancasila di jajaran Kemenag Mandailing Natal sebagaimana program dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara.

Dia juga mengajak seluruh ASN dan pramubhakti untuk terus mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dalam kehidupan sehari-hari dalam segala aspek kehidupan, baik ditempat kerja, dalam keluarga maupun dilingkungan masyarakat tinggal.

Muksin Batubara juga mengharapkan agar ASN Kemenag Madina untuk terus menjaga keutuhan NKRI, memelihara persatuan dan kesatuan dengan menerima setiap keaneka ragaman dan perbedaan suku, budaya, agama dan lainnya dalam kehidupan dan pergaulan berbangsa dan bernegara.

Diakhir arahannya beliau mengucapkan selamat kepada para pemenang cerdas cermat, dan teruslah meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan kompetensi diri, Kemenag Mandailing Natal terus memberikan kesempatan kepada seluruh ASN untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi.

Sebelumnya Kepala Sub Bagian Tata Usaha Irfansyah Nasution mengumumkan peserta terbaik Cerdas Cermat Pemahaman, Penghayatan dan Pengamalan Pancasila antar ASN Kemenag Mandailing Natal dalam rangka Gerakan Pembudayaan Pancasila, juara I, Utusan Pendidikan Islam dengan jumlah nilai 900, juara II Utusan Sub Bagian Tata Usaha dengan jumlah nilai 700, juara III Utusan KUA Kecamatan dengan jumlah nilai 600 dan juara harapan I Utusan Madrasah Negeri dengan jumlah nilai 300. (ARH)

7322 DIBACA
Kamis,2017-06-01,16:49:53

MAN 1 Tanjung Pura Laksanakan Upacara Hari Lahir Pancasila

Kamis,2017-06-01,16:47:19

Warga MAN Pematangsiantar Laksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Kamis,2017-06-01,16:39:01

Upacara Hari Lahir Pancasila Kemenag Dairi Berlangsung Khidmat

Kamis,2017-06-01,16:28:27

Pembentukan Tim Cyber Penyuluh Agama


0 Komentar :