Kakankemenag Tapsel Lantik Pengawas Penmad Tingkat Menengah

Kakankemenag Tapsel Lantik Pengawas Penmad Tingkat Menengah

Tapsel (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Selatan Saripuddin Siregar melantik Irmayanti, S. Pd menjadi Pengawas Pendidikan Madrasah Tingkat Menengah pada Kantor Kementerian Agama Kab. Tapsel di ruang kerja Ka. Kankemenag Tapsel Jalan Kenanga no. 72 Padangsidimpuan, Selasa 25 Juli 2017.

Sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Cq. Ka. Kanwil Kemenag Provsu yang dibacakan oleh Kepegawaiaan Kemenag Tapsel, Salman Paris Harahap menyebutkan Irmayanti jabatan lama guru MAN Sipirok,  jabatan baru pengawas Penmad tingkat menengah pada Kankemenag Kab. Tapsel.

Dalam sambutannya Ka. Kankemenag mengatakan, tugas pokok pengawas pendidikan adalah melakukan penilaian dan pembinaan dangan mengunakan fungsi-fungsi supervisi, baik supervisi akademik maupun supervisi manejerial.

"Wewenang pengawas sangat luas, memantau dan menilai kerja madrasah, melakukan pembinaan terhadap pendidik. Saya harapkan kepada pengawas yang baru dilantik agar berkordinasi dengan Kasi Penmad dan bekerja sama dengan pengawas di Kankemenag Tapsel serta menguasai tupoksi dan wilayah kerja," ucap Saripuddin.

Adapun sebagai petugas dalam pelantikan ini yaitu Makrup Siregar dan Hilman sebagai Saksi sedangkan Mukhairan Marbun sebagai Rohaniawan. 

Pelantikan dihadiri oleh Ka. Sub Bag Tara Usaha Ihwan, Kasi/Penyelenggara, ASN Kankemenag Tapsel dan Keluarga yang dilantik. Acara diakhiri dengan pembacaan do'a oleh Gading Harahap dilanjutkan dengan bersalaman dan pemberian ucapan selamat kepada pengawas yang baru dilantik.

769 DIBACA

Bersyukurlah Masih Berada di Lingkungan Pendidikan

Anggota Paskibra MTsN Rantauprapat Gelar Latihan Persiapan HUT RI ke 72

Dinas Kesehatan dan BKKBN Adakan Penyuluhan Konseling Remaja di MAN 1 Medan

Aturan Untuk Dijalankan, Untuk Kebersamaan dan Keteladanan

MTsN Siantar Gelar Acara Syukuran Calon Haji