Kabid Penmad Tinjau Kesiapan UNBK MAN 1 Palas

Kabid Penmad Tinjau Kesiapan UNBK MAN 1 Palas Kabid Penmad Kanwil Kemenagsu Bersama Kakan kemenag Palas Didampingi Kepala Madrasah Sedang Meninjau Ruangan UNBK

Sibuhuan (Inhum). Guna memastikan persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Madrasah Aliyah Negeri 1 Padang Lawas, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Mustapid, MA melakukan monitoring di laboratorium Komputer. Kabid Penmad  Kanwil Kemenagsu beserta rombongan didampingi Kakan Kemenag Palas dan kepala madrasah langsung menuju ruangan UNBK, mulai dari ruangan pertama sampai ruangan ketiga, Kamis 7 Februari 2019.

Mustapid merasa bangga setelah melihat langsung kesiapan madrasah dengan pengadaan peralatan komputer dan ruangan yang begitu bersih dan rapi.

“Saya merasa bangga dengan melihat langsung ruangan kesiapan UNBK yang tinggal dua bulan lagi," ujarnya.

Mustapid  mengucapkan terima kasih kepada kepala madrasah yang telah bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan peralatan dan tempat, sehingga tidak ada lagi keraguan dan dan was-was kami dengan MAN Sibuhuan.

Mahyarni Junida Nst selaku kepala Madrasah menyampaikan bahwa MAN 1 Palas sudah yang ketiga kali mengikuti Ujian Nasional berbasis Komputer, dan untuk tahun ini sudah lebih matang dalam kesiapan peralatan dan tempat. "Semoga nanti di ujian nasional tidak ada kendala yang berarti," harapnya.

Kepala Madrasah juga menyampaikan bahwa kesiapan peserta didik juga sudah matang dan bukan hal baru bagi mereka, proktor dan teknisi juga sudah berpengalaman dalam mengoperasikan komputer dan jaringan, komputer klien yang yang disiapkan sebanyak 150 unit ditambah komputer induk tiga unit. (dlt)

133 DIBACA

PIK-R MAN 2 Tanjung Pura Sambut Anggota Baru

Komunikasi, Perahu Terbaik Menuju Dermaga Kesuksesan Lembaga

P3IH Mandailing Natal Terima Tas Koper Haji

Dukungan Penuh dari Owner Savilla

MAN 2 Padangsidimpuan Berkompetisi di Olimpiade Halal 2017