Kakanwil Kemenagsu Hadiri Rakornis TMMD di Jakarta

Kakanwil Kemenagsu  Hadiri Rakornis TMMD di Jakarta

Batu Bara (Inhum). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H. Iwan Zulhami, SH, M.AP didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batu Bara H. Ahmad Sofian, S.Ag, MA serta Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP menghadiri kegiatan rapat koordinasi teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang di selenggarakan oleh Markas besar Tentara Nasional Indonesia, Selasa 12 Februari bertempat di Gedung Balai Sudirman jl. Dr. Saharjo No. 268 Tebet Jakarta.

Kakanwil Kemenagsu mengatakan Rakornis TMMD ke-104 Tahun Anggaran 2019 dengan Tema TNI Manunggal Rakyat Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa, Rakornis ini sifatnya saling berkoordinasi antar instansi terkait sehingga diharapkan pertemuan tersebut menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi kelancaran program TMMD.

“Kegiatan ini  salah satu bentuk Operasi Bakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral  guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di wilayah, khususnya di Kabupaten Karo,” ungkapnya.

Sementara itu Kakankemenag Batu Bara mengatakan Rakornis Tahun Anggaran 2019 ini dibuat sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan agar tidak menyimpang dari program sehingga dapat berjalan dengan lancar dan berhasil guna sesuai dengan yang telah di rencanakan.sekaligus sinkronisasi TMMD ini.

Bupati Batu Bara mengharapkan semoga ini bisa di jadikan sebuah acuan bagaimana membangun desa serta mewujudkan percepatan pembangunan desa yang di komandai oleh TNI, manunggal dengan masyarakat,”kata Bupati Batu Bara.(Fikri)

133 DIBACA

Kasubbag TU Terima Kunjungan Perwakilan Bidang Pendidikan Madrasah Kemenagsu

Siswa MAN Peanornor Laksnakan Latihan Gerak Jalan

Pernak Pernik Penanganan Bencana

PIK-R MAN 2 Tanjung Pura Sambut Anggota Baru

Komunikasi, Perahu Terbaik Menuju Dermaga Kesuksesan Lembaga