Gelar Arisan Rutin, Silaturahmi Tetap Terjalin

Gelar Arisan Rutin, Silaturahmi Tetap Terjalin

Sidikalang (Inhum). Sebagai sebuah organisasi yang beranggotakan Istri Pegawai Negeri Sipil, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dairi yang diketuai Nursaniah Sagala, SE secara rutin adakan pertemuan bulanan bersama anggotanya, Selasa, 12/02/2019.

Nursaniah Sagala dalam sambutannya mengatakan, “bahwa anggota DWP Kankemenag Dairi hendaknya tetap aktif mengikuti kegiatan arisan bulanan ini, hal ini dimaksudkan demi terus terjalinnya tali silaturahmi sesama anggota DWP dan dapat menambah ilmu pengetahuan. “Saya mengucapakan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota DWP Kemenag Dairi yang telah hadiri pada saat ini, semoga disiplin kehadiran iini bisa terus kita jaga dan kita tingkatkan kedepannya," ungkapnya.

Lebih lanjut  Nursaniah Sagala mengungkapkan, tujuan utama Dharma Wanita itu adalah untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga DWP Kemenag Dairi dalam kesejahteraan. Sebagai organisasi yang diusung untuk tujuan bersama, Dharma Wanita memiliki tugas pokok yaitu membina anggota, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur.

Kegiatan Arsian DWP Kemenag ini juga disi dengan demo kosmetik produk Halal yang sengaja didatangkan oleh pengurus. (LM)

31 DIBACA

MAN Tanjung Morawa Kejar waktu Renovasi Lapangan Upacara

Kasubbag TU Terima Kunjungan Perwakilan Bidang Pendidikan Madrasah Kemenagsu

Siswa MAN Peanornor Laksnakan Latihan Gerak Jalan

Pernak Pernik Penanganan Bencana

PIK-R MAN 2 Tanjung Pura Sambut Anggota Baru