Kabag Kesra : Bawa Nama Baik Indonesia di Amerika Serikat

Kabag Kesra : Bawa Nama Baik Indonesia di Amerika Serikat Kabag Kesra Pemko Binjai H. Hamidan, SS, MM bersama M. Rafi Alfarezi

Binjai (Inhum). Selain koordinasi dengan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Kepala MAN Binjai Nurkhalishah MG beserta M. Rafi Alfarezi juga berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Binjai. Ditemui diruangan Kepala Bagian Kesejahteraan (Kabag Kesra) Pemko Binjai H. Hamidan, Nurkhalishah didampingi WKM Kurikulum Surya Sudariyanto, WKM Kesiswan Enni Rita dan WKM Humas/Keagamaan M. Choiruddin  melakukan audiensi, Jum’at 28 Juli 2017.

Hamidan mewakili Walikota Binjai dalam kesempatan tersebut mendukung sepenuhnya keikutsertaan Rafi dalam program student exchange (pertukaran pelajar) KL-YES AFS Bina Antar Budaya ke Amerika Serikat.

Beliau juga menyampaikan nasehat kepada Rafi agar senantiasa membawa nama baik Indonesia khususnya sebagai warga kota Binjai. Kemudian juga diharapkan kepada Rafi agar jangan meninggalkan ciri khas agama Islam selama berada di Amerika Serikat.

Rafi juga menjelaskan bahwa untuk Sumatera Utara, ada dua orang yang berhasil lulus tahapan seleksi, termasuk Rafi yang berhasil menyisihkan ribuan peserta se-Indonesia. Diakhir pertemuan Rafi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan do’a restu pihak Pemko Binjai. “Semoga amanah yang disampaikan dapat saya laksanakan dengan sebaik mungkin,” ungkap Rafi.

Diakhir pertemuan Hamidan juga menyampaikan kepada Rafi agar mampu menyesuaikan diri dengan makanan dan iklim cuaca di Amerika Serikat. (js) 

255 DIBACA

MTsN Besitang Laksanakan Pembagian Nomor Urut Pemilu OSIS Periode 2017/2018

Kualitas Madrasah Bergantung Pada Kedisiplinan Guru

MAN IC Tapsel Turut Serta Memeriahkan Pawai Taaruf MTQN ke 49

Bupati Buka Secara Resmi MTQN ke 49 Kabupaten Taosel

Kita Akan Selalu Siap Memberikan yang Terbaik