Kakankemenag Sergai Pimpin Kloter 2 Embarkasi Medan

Kakankemenag Sergai Pimpin Kloter 2 Embarkasi Medan

Sergai (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai Syafii menerima bendera Merah Putih dari Sekdakab Sergai untuk menerima amanah sebagai ketua Kloter 2 Embarkasi Medan membawa Jamaah Calon Haji(JCH) sebanyak 383 orang dan dibantu lima orang petugas kloter saat acara pelepasan di Aula Madinatul hujjah Asrama Haji Medan. Sabtu 28 Juli 2017.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PPIH Embarkasi Medan Tohar Bayoangin, Anggota Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Imam Darul Qutni, Sekretaris PPIH Muslim, Kakankemenag Tebing Tinggi M.Hasbi, Kakankemenag Tanjungbalai Ahmad Lokot serta undangan lainnya.

Menurut Syafii saat ditanya bagaimana kesiapan seluruh jamaah dan petugas mengatakan bahwa secara fisik seluruh Jamaah calon haji siap untuk berangkat ke tanah suci. Namun ada dua orang yang tertunda keberangkatannya dikarenakan sakit dan dua orang yang mendampingi yang sakit.

"Seluruh petugas Kloter 2 ini sudah cukup berpengalaman dalam pelaksanaan haji pada tahun sebelumnya, termasuk TPIHI yang juga Kasi Bimas Islam Kemenag Sergai," ucapnya.

Dia juga berharap agar didoakan dapat memimpin Kloter ini dengan baik, selamat sehat dan terhindar dari segala halangan melintang, serta dapat kembali ke tanah air seluruhnya dengan selamat.

TYotal jemaah Calhaj Kloter 02/MES yang berangkat berjumlah 383 orang berasal dari Sergai 188 orang, Tebing Tinggi 102 orang, Tanjungbalai 82 orang, Asahan 1 orang, Simalungun 2 orang, TPHD Sergai 1 orang, TPHD Tebing Tinggi 1 orang, TPHD Tanjungbalai 1 orang, TPHI 1 orang, TPIHI 1 orang dan TKHI 1 orang.

269 DIBACA

Kabag Kesra : Bawa Nama Baik Indonesia di Amerika Serikat

MTsN Besitang Laksanakan Pembagian Nomor Urut Pemilu OSIS Periode 2017/2018

Kualitas Madrasah Bergantung Pada Kedisiplinan Guru

MAN IC Tapsel Turut Serta Memeriahkan Pawai Taaruf MTQN ke 49

Bupati Buka Secara Resmi MTQN ke 49 Kabupaten Taosel