Kakankemenag Tapsel Monitoring Pelaksanaan MTQ

Kakankemenag Tapsel Monitoring Pelaksanaan MTQ

Tapsel (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Selatan selaku penanggung jawab pelaksanaan MTQN ke 49 tingkat Kab. Tapsel tahun 2017 Saripuddin Siregar didampingi Koordinator dewan hakim Mahmuddin Siregar, Wakor Ihwan Sekretaris Samsul Kamal Siregar dan Wasek Zulpan melaksanakan monitoring kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke 49 tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan tahun 2017 di Kelurahan Parau Sorat dan Desa Sialagundi Kec. Sipirok, sabtu 29 Juli 2017.

Kegiatan hari pertama menampilkan 9 bidang perlombaan yaitu bidang Mujawwad, Qira'at Sab'ah, Hifzil, fahmil, syarhil, khattil, tafsir, tartil dan mufakat. Hari ini memasuki babak penyisihan dan besok memasuki babak final, kegiatan MTQN ke 49 tingkat Kab. Tapsel berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 28 - 30 Juli 2017.

Saripuddin mengatakan mari kita doakan bersama kiranya pelaksanaan MTQ tahun ini dapat terlaksana dengan baik, agar dapat memberi hasil maksimal, sebagaimana yang kita harapkan bersama yaitu semakin meningkatnya kecintaan, minat dan kemauan ummat Islam untuk membaca Alquran, sekaligus menghayati makna ajaran yang terkandung didalamnya, untuk diamalkan agar dapat dijadikan sebagai rujukan dalam kehidupan sehari - hari.

Adapun tempat bidang - bidang pelaksanaan MTQN ke 49 tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan tahun 2017 sebagai berikut Bidang Mujawwad dan Qira'at Sab'ah di Lapangan Muara Siregar, Tartil di Masjid Attaqorrub, Tafsir di Masjid Taqwa, Mufakat di SD Negeri Sialagundi, Hifzil di Masjid Al Muttaqin, Khottil di Ponpes Abu Bakar Siddik, Syarhil di Sopo Poda (Perpustakaan) dan Fahmil di SD Negeri Parau Sorat.

250 DIBACA

Siswa MAN 2 Tanjung Pura Masuk Ke Final Duta Remaja Genre

MAN 2 Tanjung Pura Gelar Pemilihan Pengurus Baru Komite Sekolah

Tim Majalah Tempo Jakarta Kunjungi MAN 2 Tanjung Pura

Puskesmas Tanjung Pura Sosialisasikan Bahaya Rokok ke MAN 2 Tanjung Pura

Kunjungan Silaturrahim Kabid Urais Binsyar ke Kemenag Palas