Tim Pengawas Madrasah Kemenag Simalungun Memberikan Bimbingan di MTsN Bandar

Tim Pengawas Madrasah Kemenag Simalungun Memberikan Bimbingan di MTsN Bandar Pengawas Saat Memberi Bimbingan Kepada Guru MTsN Bandar

Simalungun (Inhum), Pada hari Sabtu tanggal 29 Juli 2017 bertempat di salah satu kelas di MTs Negeri Bandar Bapak Abdul Haris Efendi yang merupakan Tim Pengawas Kemenag Simalungun memberikan Bimbingan di depan para Guru Pengajar di MTs Negeri Bandar.

Tugas pengawasan ini sangat perlu dilaksanakan untuk tujuan bersama agar para guru dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pengajar dengan baik.

Kegiatan pengawasan terhadap para guru di tumpukan kepada pembinaan kepada guru dan tata cara penyusunan dalam menjalankan sistem kurikulum yang baru di tahun Pelajaran 2017/2018.

Abdul Haris menyampaikan kepada seluruh guru yang hadir agar dalam menjalankan tugasnya tetap berpedoman kepada sistem kurikulum yang telah diprogramkan dari kementerian agama dan pendidikan nasional.

Dia menyampaikan, kita harus bisa berbenah diri demi mewujudkan motto madrasah yaitu Madrasah Lebih baik, Lebih Baik Madrasah. Tenaga pendidik dan kependidikan adalah ujung tombak dalam merubah madrasah menuju kearah yang lebih baik lagi.

"Mari kita gunakan dan manfaatkan kemajuan teknologi ini untuk menjadikan madrasah menjadi sekolah yang unggul dan dapat bersaing dengan sekolah konvensional yang ada di daerah Simalungun," ungkapnya. (ha)

292 DIBACA

Kakankemenag Tapsel Monitoring Pelaksanaan MTQ

Siswa MAN 2 Tanjung Pura Masuk Ke Final Duta Remaja Genre

MAN 2 Tanjung Pura Gelar Pemilihan Pengurus Baru Komite Sekolah

Tim Majalah Tempo Jakarta Kunjungi MAN 2 Tanjung Pura

Puskesmas Tanjung Pura Sosialisasikan Bahaya Rokok ke MAN 2 Tanjung Pura