Bupati Palas Berikan Bantuan 100 Riyal per Calhaj

Bupati Palas Berikan Bantuan 100 Riyal per Calhaj Bupati Palas Saat memberikan Bantuan kepada Calhaj

Sibuhuan (Inhum). Bupati Padang Lawas Ali Sutan Harahap lepaskan Calon Jamaah Haji Kloter 5/MES menuju Asrama Haji Medan dengan 12 Bus pengantar Calon Jamaah Haji, Minggu, 30 Juli 2017 di Lapangan Merdeka Sibuhuan.

Acara tersebut dihadiri Bupati Palas Ali Sutan Harahap,, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Dapil Sumut II Iskan Qolba Lubis,SKPD Padang Lawas terkait, Kepala Kantor Kementerian Agama Palas Amran Hasibuan, Ka Subbag Tata Usaha Paraduan Tanjung, Ketua MUI Palas Sehat Muda Hasibuan serta Calon Jamaah Haji Kloter 5/MES dari Palas.

Kakankemenag Padang Lawas mengatakan dalam sambutannya berharap agar kiranya calhaj seluruhnya taat dan mengikuti aturan yang mulai dari Asrama Haji hingga ke tanah suci dan sampai ke tanah air kembali, Semoga seluruhnya jamaah Haji Indonesia Khususnya Sumut diberikan kemudahan dan kesabaran dalam pelaksanaan Ibadah Haji ini dan Selamat Jalan tamu Allah.Kata Amran

 “Kepada saudaraku semua semoga kita semua diberikan kesehatan begitu juga kepada Calon Dhuyufurrahman sehat dari tanah air Indonesia dan sehat juga kembali ke tanah air, jaga kesehatannya ada di berita cuaca disana sangat panas jadi harus pandai-pandai kita untuk menyesuaikannya, dan disini ada  bantuan alakadar  dari Pemkab Palas uang sejumlah 100 riyal per calon jamaah haji semoga bermanfaat dan pulang mendapat haji yang Mabrur”. Kata Bupati Palas yang akrab di panggil TSO tersebut.

Usai doa dan talbiyah bersama sembari calhaj memasuki bus yang telah disediakan Pemkab  dan langsung dilepas oleh Bupati Palas Ali Sutan Harahap didahului oleh bus 01 berturut hingga bus 12 di damping Mobil Fatwal dan Ambulance menuju Asrama Haji Medan.(Muttaqien)

 

 

238 DIBACA

MAN Pematangsiantar Laksanakan Diklat MGMP Guru se KKM

Siswa MIN Sidikalang Ikuti Kegiatan PERSAMI

Untuk Adiwiyata, Minggu Bisa Jadi Hari Kerja

Bersedekahlah, Ada Banyak Keajaiban Didalamnya

Rapat Umum Dalam Menyongsong Pencapaian Sukses Tahun Ajaran Baru