Kamis,2017-08-10,16:28:13

Berlatih, Berlatih dan Teruslah Berlatih

Berlatih, Berlatih dan Teruslah Berlatih Seluruh Pemenang berfoto bersama dengan Kasubag TU Mahdi Kudadiri, Kasi Bimas Islam, Kasi PHU, dan para Penyuluh Agama Islam Fungsional

Sidikalang (inhum). Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kementerian Agama Kabupaten Dairi yang dilaksanakan oleh Bimas Islam di ruang aula telah memasuki tahap akhir, dimana seluruh peserta telah tampil dan pemenang nya sudah di tentukan, Kamis, 10 Agustus 2017.

Mahdi Kudadiri selaku Kasubag TU menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebatas lomba saja, tetapi ada hikmah yang kita terima dimana salah satunya adalah memasyarakatkan membaca al’quran. Jika membaca al’quran dilakukan setiap hari, maka lambat laun jiwa kita akan semakin bersih.

“Untuk mencapai impian-impian kita menjadi qori dan qoriah yang dapat bertanding di tingkat nasional maupun internasional, maka mulai dari sekarang anak-anakku sekalian harus berlatih, berlatih dan terus berlatih untuk semakin memantapkan persiapan," ungkap beliau.

Beliau melanjutkan mudah-mudahan yang menang nantinya dapat membawa nama kabupaten kita ini ditingkat yang lebih tinggi lagi, dan harapannya kita semua semakin termotivasi dalam membaca Alquran kedepannya.

Adapun hasil dan pemenang dari seleksi ini adalah  untuk kategori putra: Juara I  Jon Roy Padang dari Kecamatan Tanah Pinem, Juara II Asril Bahri Situmorang dari Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Juara III Fahri Nurrahman dari Kecamatan Tigalingga, Harapan I Fadli Lumban Gaol dari kecamatan Lae Parira, Harapan II Disnal Wahyudi Maha dari Kecamatan Siempat Nempu, dan Harapan III Amru dari kecamatan Sitinjo.

Sedangkan untuk kategori putri, juara I Rini Andela Angkat dari kecamatan Siempat Nempu Hulu, Juara II Anisyah Ujung dari kecamatan Siempat Nempu, Juara III Maharani Selian dari kecamatan Gunung Sitember, sedangkan untuk Harapan I Ida Rahma Lingga dari kecamatan Sumbul, Harapan II Salwa Miftahusifa dari kecamatan Sitinjo dan Harapan III Serli Padang dari kecamatan Berampu. (R3)

86 DIBACA
Kamis,2017-08-10,15:51:02

Kasat Lantas Polres Simalungun Soasialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas di MTsN Simalungun

Kamis,2017-08-10,15:35:21

MAN 3 Medan Gelar Pemilihan Pengurus OSIS

Kamis,2017-08-10,13:38:24

30 Orang Peserta Ikuti Seleksi Tilawatil Quran Tingkat Kemenag Dairi

Kamis,2017-08-10,13:36:35

Operator SIMAK-BMN Tidak Hanya Mendata Tetapi Juga Menata

Kamis,2017-08-10,13:12:42

MAN Kualuh Hulu Persiapkan Diri Menuju Adiwiyata Nasional 2017


0 Komentar :