Kamis,2017-08-10,18:07:57

Kakankemenag Hadir Pada Pelantikan Walikota Pematangsiantar

Kakankemenag  Hadir Pada Pelantikan Walikota Pematangsiantar

Pematangsiantar (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pematangsiantar Abd Rahman Harahap turut hadir pada Pelantikan Walikota Pematangsiantar Hefriansyah oleh Gubernur Provinsi Sumatera Utara Tengku Eri Nuradi di Aula Martabe Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Utara Jalan Diponegoro Pagi hari tadi Kamis 10 Agustus 2017.

Kakankemenag Siantar Abd Rahman Harahap menyampaikan Informasi ini melalui Media WhatsApp  Kantor Kementerian Agama Kota Pematangsiantar mengatakan Walikota Pematangsiantar Hefriansyah sudah dilantik oleh Gunernur Provinsi Sumatera Utara dan selanjutnya Gubernur mengharapkan agar dapat melaksanakan amanah selaku walikota pematangsiantar dengan baik apalagi Kota Pematangsiantar berada pada daerah strategis dekat kota wisata parapat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Pematangsiantar setelah sempat lima bulan lebih Pemerintah Kota Pematangsiantar tidak memiliki Walikota Definitif.

Abd Rahman Harahap juga menyampaikan Pelantikan berjalan dengan baik dan lancar  yang sebelum acara pelantikan dibacakannya Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) No:131.12-3233 tahun 2017 sekaligus memberhentikan Hefriansyah sebagai Wakil Walikota Pematangsiantar.

“Atas nama Presiden Republik Indonesia, saya Gubernur Sumut Ir H Tengku Erry Nuradi resmi melantik Hefriansyah sebagai Walikota Pematang Siantar Periode 2017-2022. Saya percaya saudara Hefriansyah dapat menjalankan amanah dan tanggungjawab sebaik-baiknya,”ujar Gubsu usai mengambil sumpah jabatan Walikota Pematangsiantar.

Dalam sambutannya, Gubsu Erry mengucapkan selamat kepada Hefriansyah yang telah dilantik menjadi Walikota Pematangsiantar. Selain itu Gubsu mengucapkan rasa duka yang mendalam kepada keluarga Almarhum Hulman Sitorus dan berharap keluarga senantiasa diberi ketabahan dan dapat bersama-sama membangun Kota Pematangsiantar.

Lebih lanjut dikatakannya, setelah pelantikan Walikota definitif tentu terjadi kekosongan pada posisi Wakil Walikota Pematang Siantar. Oleh karenanya diharap agar proses pengusulan Wakil Walikota dapat segera dilaksanakan sesuai mekanisme yang diatur dalam peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya berharap dapat segera diusulkan calon wakil walikota Pematangsiantar agar dapat membantu Walikota dalam menjalankan roda pemerintahan sehingga program kerja yang telah disusun dapat berjalan maksimal,”ujar Gubsu.

 “Saya ucapkan selamat kepada Hefriansyah. Kerjalah dengan hati, lepaskan ego-ego sektoral. Saling hormat-menghormati dan jaga persatuan dan kesatuan, menghindari provokasi yang akan mengganggu ketertiban masyarakat,”pungkasnya.

Selanjutnya Kakankemenag Kota Pematangsiantar Abd Rahman Harahap mendapatkan kesempatan untuk Fhoto Bersama dengan Walikota Pematangsiantar Hefriansyah setelah acara pelantikan. ( Turnip )

107 DIBACA
Kamis,2017-08-10,16:55:55

Siswa MAN Tanjung Morawa Ikuti Kegiatan Perkemahan Raimuna Nasional

Kamis,2017-08-10,16:28:13

Berlatih, Berlatih dan Teruslah Berlatih

Kamis,2017-08-10,15:51:02

Kasat Lantas Polres Simalungun Soasialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas di MTsN Simalungun

Kamis,2017-08-10,15:35:21

MAN 3 Medan Gelar Pemilihan Pengurus OSIS

Kamis,2017-08-10,13:38:24

30 Orang Peserta Ikuti Seleksi Tilawatil Quran Tingkat Kemenag Dairi


0 Komentar :