Kamis,2017-08-10,19:58:37

Tidak Ada Alasan Untuk Tidak Mensertifikatkan Tanah Kantor

Tidak Ada Alasan Untuk Tidak Mensertifikatkan Tanah Kantor

Doloksanggul ( Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan Julsukri Mangandar Limbong didampingi Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Polotiorida Hasibuan menyampaikan sambutannya pada Acara Penandatanganan Nota Kerjasama Kantor Kememterian Agama Dengan Kantor Pertanahan dan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan tentang Status Tanah Kantor pada Kamis 10 Agustus 2017.

Dalam sambutannya Julsukri Mangandar Limbong menyambut baik kegiatan ini "kesempatan seperti ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh kita semua karena status tanah kantor sebagai aset negara harus memiliki sertifikat yang jelas", ungkapnya. 

Sementara itu Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Humbang Hasundutan Eduard Hutabarat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan. "Kesempatan ini hendaknya menjadi jalan bagi kita untuk semakin mengetahui pentingnya sertifikat tanah, apalagi sertifikat tanah kantor, dimana kantor sebagai aset negara.  

Selanjutnya Eduard menyampaikan bahwa sekarang ada program pensertifikatan tanah secara gratis. "Kita menjangkau desa per desa, kecamatan per kecamatan, kabupaten per kabupaten, kota per kota, dimana  program ini disebut PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap). Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak mensertifikatkan tanah kantor", ungkapnya. 

Pada kesempatan terakhir Mangampu Sipahutar selaku Kepala Subbid Administrasi  dan Pendidikan pada Bappeda Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan menyampaikan ungkapan terimakasih atas undangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan. "Kami menyambut baik kerjasama ini dan kami akan memfasilitasi setiap proses pensertifikatan tanah kantor Kementerian Agama Humbang Hasundutan", katanya. 

82 DIBACA
Kamis,2017-08-10,19:29:23

Kemenag Humbahas Adakan Nota Kerjasama dengan Kantor Pertanahan

Kamis,2017-08-10,18:07:57

Kakankemenag Hadir Pada Pelantikan Walikota Pematangsiantar

Kamis,2017-08-10,16:55:55

Siswa MAN Tanjung Morawa Ikuti Kegiatan Perkemahan Raimuna Nasional

Kamis,2017-08-10,16:28:13

Berlatih, Berlatih dan Teruslah Berlatih

Kamis,2017-08-10,15:51:02

Kasat Lantas Polres Simalungun Soasialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas di MTsN Simalungun


0 Komentar :