Kamis,2017-08-10,21:37:06

Agar Benar Benar Bisa, Semua Harus Berfikir dan Berbuat Lebih Banyak

Agar Benar Benar Bisa, Semua Harus Berfikir dan Berbuat Lebih Banyak

Sibolga (Inhum). Tim Utama Adiwiyata MAN Sibolga melalui sekretarisnya Novida Sari Sihombing dalam pertemuan dengan seluruh tenaga pendidik MAN Sibolga Kamis, 10 Agustus 2017 mengatakan, upaya MAN Sibolga untuk berhasil menjadi sekolah adiwiyata tingkat Nasional sudah masuk ketahap yang lebih jauh saat ini, dimana MAN Sibolga sudah mendapat kepercayaan dari Provinsi untuk melanjutkan persiapan persiapan sebelum tim nasional benar benar datang.

Novida Sari Sihombing bersama dengan Ketua Tim Pokja Adiwiyata MAN Sibolga Julinar Sipahutar baru kembali malam tadi dari Medan guna melakukan konfirmasi kesiapan madrasah menuju adiwiyata nasional. Untuk menyampaikan hasil hasil kunjungan inilah seluruh guru dikumpulkan, karena semua ini menurut Novida Sari Sihombing baru akan bisa berhasil dengan baik jika semua pihak tidak hanya sebatas terlibat, akan tetapi secara aktif ikut melibatkan diri.

“Agar benar benar bisa, kita harus berfikir dan berbuat lebih banyak lagi. Kita harus membangun pemikiran yang kita yakini dapat menunjang program ini, karena ini baru akan mungkin lebih menjanjikan jika semua yang berkaitan, terutama para guru dapat menuangkan buah pikirannya dalam setiap langkah penyiapan,” demikian kata Novida Sari Sihombing.

Lebih lanjut Novida Sari Sihombing mengatakan, berfikir saja juga tidak kemudian cukup, karena berfikir atau hanya sekedar memikirkan itu tidak akan mampu menjawab semua persoalan yang sedang dihadapi. Akan tetapi juga harus dibarengi dengan perbuatan, tindakan nyata, tindakan riil hingga semua kebutuhan dapat masuk dalam kategori tuntas, selesai dan sesuai.

Untuk hal ini Ketua Tim Pokja Adiwiyata MAN Sibolga Julinar Sipahutar mengatakan, beliau sangat berharap dan merasa yakin kalau MAN Sibolga bisa menembus cita cita menjadi sekolah adiwiyata tingkat nasional, syarat mutlak yang harus dilalui untuk itu kata Julinar Sipahutar adalah niat yang tulus, keberanian, keinginan dan kebersamaan. Dengan kolaborasi keseluruhan kata Julinar Sipahutar, maka akan ada banyak peluang yang dapat diamankan, dibuat, ditambah, atau bahkan diciptakan.

“Mari kita bersama sama membangun kebersamaan untuk ini, karena hanya dengan kebersamaan lah semua cita cita ini bisa lebih mungkin kita dapatkan, dengan cara itulah kita lebih mungkin menggapai apa yang menjadi harapan kita bersama, ayo bekerja,” demikian Julinar Sipahutar mengutarakan harapan. (SDP)

78 DIBACA
Kamis,2017-08-10,21:36:05

Kegiatan Penuh Mutu Para Pria Dari XII IIS 1

Kamis,2017-08-10,21:34:59

Menjadi Senior yang Seharusnya, Berfikir, Bertindak dan Memberi Warna

Kamis,2017-08-10,21:34:00

Praktik Asyik, Praktik Menarik, Memompa Daya Tarik

Kamis,2017-08-10,21:30:07

Walau Sulit Untuk Sempurna, Upaya Harus Tetap Menu Utama

Kamis,2017-08-10,21:26:42

Mencintai Negara Jangan Hanya Manis Dibibir Saja


0 Komentar :