Kamis,2017-08-10,22:19:17

Jika Kita Bergerak dan Berkarya Seiring Bersama, Tidak Ada Yang Tidak Bisa

Jika Kita Bergerak dan Berkarya Seiring Bersama, Tidak Ada Yang Tidak Bisa WKM III Humas Khairuman Lubis bersama beberapa guru

Sibolga (Inhum). Ditemui Inhum usai pertemuan guru mengenai program adiwiyata MAN Sibolga yang sedang dalam upaya menggapai predikat sekolah adiwiyata nasional Kamis, 10 Agustus 2017 WKM III Humas MAN Sibolga Khairuman Lubis mengatakan, jika semuanya mau bekerja, siap menunjukkan kemampuan untuk berkarya, maka tidak ada satu hal pun yang tidak mungkin tidak dapat dilakukan, karena kebersamaan akan membangun kekuatan besar yang dapat meruntuhkan halangan apapun.

“Jika kita bergerak dan berkarya seiring, bersama, sejalan dan dengan tujuan yang sama, maka tidak ada yang tidak bisa. Apapun akan dapat dilakukan dengan mudah, pepatah yang mengatakan Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, kemudian bersatu kita teguh bercerai kita runtuh bukan hanya sembarang pepatah saja, itu adalah gambaran fakta yang dapat dijadikan jalan membuat semuanya menjadi nyata,” demikian kata  Khairuman Lubis.

Oleh karena itu Khairuman Lubis meminta tim utama adiwiyata MAN Sibolga jangan ragu mengatakan kita bisa, kita akan mampu, karena kita berada dalam kebersamaan yang besar. Kenyakinan itu kata Khairuman Lubis harus bener benar ada, harus benar benar menjadi bagian penting dalam isi pikiran dan perasaan tim yang ada, karena Khairuman Lubis sangat yakin kalau setiap guru tidak akan ada yang tidak siap sama sama bekerja.

“Tidak akan ada yang tidak siap, semuanya pasti akan menunjukkan karya besar dalam program ini, semuanya pasti akan mau dan siap bekerja secara maksimal karena keinginan untuk predikat itu bukan keinginan pribadi, bukan pula keinginan sebagian orang saja, akan tetapi merupakan keinginan bersama, seluruh warga madrasah,” jelas Khairuman Lubis.

Berdasarkan pemikiran itu, Khairuman Lubis sepenuhnya percaya kalau tim akan dapat menghadapi semua program ini dengan penuh keyakinan, semuanya akan dapat diselesaikan dengan baik, sebaik keinginan yang disampaikan oleh tim utama, jelas Khairuman Lubis penuh dengan keyakinan. (SDP)

72 DIBACA
Kamis,2017-08-10,22:07:02

Dedikasi dan Aplikasi Tinggi dari Sang Petugas Taman

Kamis,2017-08-10,21:37:06

Agar Benar Benar Bisa, Semua Harus Berfikir dan Berbuat Lebih Banyak

Kamis,2017-08-10,21:36:05

Kegiatan Penuh Mutu Para Pria Dari XII IIS 1

Kamis,2017-08-10,21:34:59

Menjadi Senior yang Seharusnya, Berfikir, Bertindak dan Memberi Warna

Kamis,2017-08-10,21:34:00

Praktik Asyik, Praktik Menarik, Memompa Daya Tarik


0 Komentar :