Bidang Penais, Zakat dan Wakaf FGD Terkait Program Kerja

Bidang Penais, Zakat dan Wakaf FGD Terkait Program Kerja

 Binjai (Inmas). Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf Melakukan Fokus Grup Diskusi Koordinasi Program Program Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf di Kementerian Agama Kota Binjai, Rabu (2/10).

Kepala Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf, H. Abdul Manan, MA mengatakan “ Ini focus grup diskusi perdana di Kemenag Kab/Kota, Pertama di Kemenag Kota Binjai, selanjutnya akan ke Kemenag Kab/Kota lainnya, supaya kita bisa saling berkoordinaasi apa saja permasalahan dan program-program yang belum tercapai di Tahun 2019, kita cari solusinya supaya dapat dipecahkan permasalahannya”.

Kegiatan Fokus Grup Diskusi ini dihadiri oleh Kasi Pada Bidang Penais, Zakat dan Wakaf, Kakankemenag Kota Binjai, Kasi Syariah, Kasi Bimas Islam, Kepala KUA, Ketua BWI, Ketua Forum Nazhir dan Ketua Pokjaluh Kota Binjai.

Kakankemenag Kota Binjai, H. Abd. Rahman Harahap mengapresiasi kegitan ini, sehingga permasalahan dan hambatan program kerja dapat dicari solusi pemecahannya dan masing masing pihak saling berkoordinasi.

17 DIBACA

Siswa MTsN Sibolga Menggelar Sholat Jum’at di Madrasah

Kemenag Karo Terima Kunjungan Pokjawas PAK Kemenag Simalungun

Bersikap Terhormat Jika Ingin Dihormati

Petugas Pengelola Keuangan samakan Persepsi pada Aplikasi Keuangan

MTsN Tanjung Pura Meriahkan HUT RI dengan Lomba Antar Kelas