Jumat,2017-08-11,18:17:40

MTsN Lubuk Pakam Taat Pajak

MTsN Lubuk Pakam Taat Pajak Dirjen Pajak Memberikan Penghargaan dan Cinderamata Kepada MTsN Lubuk Pakam

Lubuk Pakam(Inhum). MTsN Lubuk Pakam taat pajak, pajak bertutur. Merupakan gerakan sosialisasi dari Dirjen Pajak Republik Indonesia ke MTsN Lubuk Pakam, Jum'at 11 Agustus 2017.

Kegiatan sosialisasi bertajuk Pajak Bertutur. Merupakan gerakkan dari Dirjen Pajak yang menargetkan 110.000 siswa untuk menyampaikan nilai-nilai "Pajak sebagai pelaksana Hak dan kewajiban sebagai warga negara" serta mengingatkan pentingnya membayar pajak. Kunjungan yang dilakukan oleh Direktorat Jendral Pajak, menghadirkan narasumber handal dan diikuti semarak oleh para guru dan siswa MTsN Lubuk Pakam. Bertempat di Aula MTsN Lubuk Pakam, kegiatan berlangsung aman lancar. Dengan konsep dan penyampaian yang ringan, membuat para siswa mudah memahami dan antusias mengikuti serangkaian kegiatan sosialisasi tersebut.

Menurut dari pihak Dirjen Pajak, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada anak-anak khususnya para pelajar. Agar sedini mungkin mereka memahami tentang perpajakan dan sebagai warga negara merupakan pelaksana hak dan kewajiban dalam pajak.

 " Saya menyampaikan informasi ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak kami sekalian tentang pentingnya pajak, apa itu pajak ? Jika kalian bisa memahami, semua yang kita nikmati ini mulai dari jalan, rumah dan lain sebagainya adalah hasil dari pajak. Jadi orang bijak, pasti taat pajak ", sahut salah seorang narasumber.

Kepala MTsN Lubuk Pakam Muhammad Syukur Harahap mengatakan, kami merasa senang dan bangga bisa kedatangan tamu dari Bapak dan Ibu Dirjen Pajak Republik Indonesia. Karena bisa memberikan kepada kami tentang pemahaman apa itu pajak yang sebenarnya, khususnya menambah ilmu pengetahuan kepada anak-anak kami di MTsN Lubuk Pakam. 

" Untuk para siswa dan siswi MTsN Lubuk Pakam, agar bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini. Manfaatnya sangat banyak untuk kita dan orang lain. Bahkan bisa menjadi ladang pahala untuk kalian dan kita semua," ungkap beliau.

Kegiatan sosialisasi berjalan lancar, dan kegiatan di akhiri dengan pemberian goodyback kepada para siswa dan cendera mata kepada MTsN Lubuk Pakam sebagai pelopor pajak. (iman)

138 DIBACA
Jumat,2017-08-11,17:40:47

MTsN Sibolga Menerima Kunjungan Puskesmas Parombunan

Jumat,2017-08-11,17:05:27

Kakankemenag Samosir Berkunjung Kantor Camat Ronggurnihuta

Jumat,2017-08-11,16:35:21

Kemenag Karo Terima Kunjungan Pokjawas PAK Kemenag Simalungun

Jumat,2017-08-11,16:26:42

Bersikap Terhormat Jika Ingin Dihormati

Jumat,2017-08-11,15:16:47

Petugas Pengelola Keuangan samakan Persepsi pada Aplikasi Keuangan


0 Komentar :