Pelepasan Kontingen Sumut Pada Pentas PAI Tingkat Nasional

Pelepasan Kontingen Sumut Pada Pentas PAI Tingkat Nasional

Medan (Inmas). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara diwakili Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, Drs. H. Fakhri, M.Pd melepas Kontingen Sumatera Utara untuk mengikuti Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Nasional ke IX tahun 2019. Pentas PAI ke IX digelar selama enam hari, mulai dari 9-14 Oktober 2019.

Ada 10 cabang lomba yang akan dipertandingkan, meliputi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), pidato, Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ), Cerdas Cermat, Kaligrafi, Nasyid, Debat PAI, Kreasi Busana, Penulisan Cerita Remaja Islami, dan Lomba Karya Ilmiah Remaja.

Fakhri menyampaikan harapannya agar duta duta Sumatera Utara memberikan penampilan yang terbaik yang dimiliki dan maksimalkan. " Untuk anak-anak semua, tampilkan yang terbaik dari yang kita miliki, jangan takut takut, yakin kita bisa dan berikan yang terbaik dan tetap jaga kesehatan", tambah Fakhri.

Pengiriman peserta pada Pentas PAI Pada Tingkat Nasional merupakan kelanjutan dari Pentas PAI Tingkat Provinsi yang telah dilaksanakan pada 16-18 Juni 2019 di Asrama Haji Medan. Kontingen adalah peserta Pentas PAI Tingkat Nasional yang telah menjadi pemenang, Total Peserta berjumlah 16 Orang, 4 Orang Panitia, Pendamping 8 Orang dan Suporter berjumlah 10 orang.

63 DIBACA

MTsN Lubuk Pakam Taat Pajak

Serapan Pagi Itu Penting

MTsN Sibolga Menerima Kunjungan Puskesmas Parombunan

MTsN Sibolga Boyong Medali Pencak Silat Timngkat Kabupaten

Kakankemenag Samosir Berkunjung Kantor Camat Ronggurnihuta