Kakanwil Kemenagsu Terima Kunjungan Audiensi AMPHURI

Kakanwil Kemenagsu Terima Kunjungan Audiensi AMPHURI Kakanwil Kemenagsu H. Iwan Zulhami, SH, M.AP foto bersama dengan anggota AMPHURI

Medan (Inmas). Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) Sumatera Utara melakukan audiensi ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Senin (07/10). Audiensi ini diterima oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H. Iwan Zulhami, SH, M.AP, didampingi oleh Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah Drs. H. Muslim Lubis, MM beserta seluruh Kasi Haji Kanwil Kemenagsu. Audiensi ini berlangsung di Ruang Tamu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara.

Bob S. Nasution selaku perwakilan dari AMPHURI menyampaikan beberapa hal terkait kunjungan yang dilakukan di siang menjelang sore itu, yaitu jemaah haji dan umrah perlu melakukan vaksin meningitis dengan pengelola yang muslim. Bob juga memberikan saran agar di klinik Asrama Haji menyediakan vaksin miningitis agar sejalan dengan proses manasik yang dilaksanakan di asrama haji juga. Selain dari vaksin miningitis, ia juga menyampaikan bahwa masih ada travel umrah dan haji yang tidak mempunyai izin dan meminta agar ditindaklanjuti.

Menanggapi kunjungan AMPHURI, Iwan Zulhami sangat setuju untuk menjadikan klinik Asrama Haji sebagai tempat untuk vaksin miningitis. Perihal travel umrah dan haji yang tidak memiliki izin, Iwan melakukan pengecekan izin terhadap travel-travel umrah dan haji dan memberikan surat peringatan bagi travel yang tidak mempunyai izin.

52 DIBACA

304 Jemaah Calhaj Labura Tunaikan Ibadah Haji Tahun Ini

Walikota Medan Lepas Keberangkatan Calhaj Kloter 14/MES

MTsN Lubuk Pakam Taat Pajak

Serapan Pagi Itu Penting

MTsN Sibolga Menerima Kunjungan Puskesmas Parombunan