Pertemuan Rencana Kerja 2020 Pejabat Bimas Katolik Provinsi Sumatera Utara

Pertemuan Rencana Kerja 2020 Pejabat Bimas Katolik Provinsi Sumatera Utara

Deli Serdang (Inmas). Untuk terwujudnya program kerja yang efektif serta memberikan pelayanan bermutu terhadap masyarakat, Bimas Katolik Kanwil Kemenag provinsi sumatera utara mengadakan kegiatan pertemuan para pejabat guna mendiskusikan mengenai rencana program kerja tahun 2020 di Hotel Prime Kualanamu, Senin (07/10)

Kegiatan ini dihadiri oleh para kepala seksi dan penyelenggara Bimas Katolik se Sumatera Utara dan dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara yang diwakili oleh Pembimas Katolik Wanton Naibaho S.Sos, M.Pd.

Wanton menyampaikan beberapa arahan serta bimbingan kepada para peserta untuk mencermati anggaran berdasarkan data yang ada. 

Wanton berharap kegiatan pertemuan ini sebagai media rapat atau diskusi guna meningkatkan kinerja kita dan serta merta kelancaran tugas dan tanggung jawab kita sekaligus silahturahmi terhadap rekan kerja kita yang lainnya dan tak lupa menghimbau kepada para peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan baik sesuai dengan prosedur yang dirancang oleh panitia. (Z)

59 DIBACA

304 Jemaah Calhaj Labura Tunaikan Ibadah Haji Tahun Ini

Walikota Medan Lepas Keberangkatan Calhaj Kloter 14/MES

MTsN Lubuk Pakam Taat Pajak

Serapan Pagi Itu Penting

MTsN Sibolga Menerima Kunjungan Puskesmas Parombunan