Guru dan Siswa MIN 1 Medan Raih Perak pada Olimpiade Science Competition Expo 2019 se Sumbagut

Guru dan Siswa MIN 1 Medan Raih Perak pada Olimpiade Science Competition Expo 2019 se Sumbagut

Medan (Inmas). Guru dan siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Medan berhasil meraih prestasi membanggakan yang mengharumkan nama madrasah setelah berhasil membawa pulang medali perak pada Olimpiade Science Competition Expo (SCE) Tahun 2019 yang dilaksanakan di Universitas Sumatera Utara (USU).

Adapun guru MIN 1 Medan yang berhasil meraih medali perak yaitu, Abdurrahman Lubis, S.Pd, MM  dan  siswa yang meriah medali perak yaitu, Jailani Ahmad Sitompul, siswa kelas 6 MIN 1 Medan.

Guru dan siswa yang ikut berkompetisi pada Olimpiade Science Competition Expo (SCE) Tahun 2019 berasal dari provinsi Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, dan Sumatera Barat.

Kepala MIN 1 Medan Sudirman, S.Ag, M,Si sangat bangga dan mengapresiasi prestasi yang diraih oleh guru dan siswa MIN 1 Medan dan mengharapkan kedepan prestasi ini dapat ditingkatkan dan dapat menjadi motivasi bagi guru dan siswa MIN 1 Medan untuk meraih prestasi.

Sudirman juga menyampaikan bahwa apa yang diraih guru dan siswanya merupakan prestasi yang harus disyukuri dan diharapkan prestasi ini dapat memotivasi guru untuk terus meningkatkan kualitas dan menjadi penyemangat bagi siswa agar semakin termotivasi untuk terus belajar.

 

41 DIBACA

Tidak Ada Pemilahan Waktu, Berbenah Diri Tidak Membutuhkan Kata Tunggu

PIK-R MAN Kencana Binjai Persiapkan Konselor Remaja Yang Produktif

Operator Targetkan SIMPATIKA Selesai Pada Bulan Agustus

Kuasai dan Berbagi Informasi, Kapanpun dan Dimanapun

MIN Sei Dua Hulu Terapkan 4 S