Jumat,2017-08-11,23:36:19

Tim Gerak Jalan MAN Sibolga Siap Memberi Warna

Tim Gerak Jalan MAN Sibolga Siap Memberi Warna Tim Gerak Jalan Putra MAN Sibolga

Sibolga (Inhum). Hari ini, Jumat 11 Agustus 2017 merupakan waktu pegelaran Lomba Gerak Jalan tingkat SMA/SMK/MA juga SMP/MTs tingkat Kota Sibolga dalam rangka HUT Kemerdekaan Repoblik Indonesia  yang ke 72 tahun 2017. Dalam hal ini, MAN Sibolga ambil bagian, baik putra maupun putri memiliki tim untuk ikut berlaga dalam perhelatan kali ini, tentu dengan persiapan yang sudah cukup matang dan siap uji.

Guru pembimbing dan pembina tim gerak jalan ini Fathul Muin Simatupang kepada Inhum mengatakan, MAN Sibolga selalu siap menghadapi berbagai kompetisi, termasuk kompetisi yang satu ini. Ini penting untuk dipastikan kata Muin karena lomba gerak jalan setiap tahun selalu memberikan sensasi tersendiri dan diminati oleh banyak kalangan.

“Masyarakat juga cukup antusias dengan lomba ini, oleh karena itulah seluruh lembaga pendidikan dapat dipastikan akan all out dalam penampilannya, akan dapat dipastikan seluruhnya mencurahkan banyak pikiran dan tenaga untuk lomba ini, ini menjadi kegiatan yang penuh dengan tantangan, penuh dengan kesiapan dan harus berhadapan dengan lawan lawan yang juga siap memberikan yang terbaik, kita juga dalam posisi itu,” jelas Fathul Muin Simatupang.

WKM II Kesiswaan MAN Sibolga Sri Rafiah yang juga ikut mendampingi siswa dalam lomba kepada Inhum mengatakan kalau MAN Sibolga baik tim putra maupun tim putri memang sudah menjalani rangkaian persiapan dan pelatihan yang lumayan panjang, sehingga memang sudah berada dalam posisi yang benar benar siap menghadapi lomba.

“Kita dalam posisi yang sudah benar benar siap. Sekarang kembali kepada para siswa yang ada dalam tim, apakah mereka dapat menunjukkan hasil yang maksimal atau belum nanti kita lihat hasilnya, mari sama berdoa saja agar semuanya dapat lebih baik, dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” demikian kata Sri Rafiah.

Lomba gerak jalan sendiri melibatkan seluruh lembaga pendidikan menengah pertama dan menengah atas di Kota Sibolga, untuk tingkat SMP/MTs jumlahnya mencapai 15 sekolah, sedangkan untuk tingkat SMA/SMK/MA mencapai 18 lembaga pendidikan. Lomba distart di depan Kantor Walikota Sibolga (Lapangan Simaremare) kemudian melalui beberapa rute yang ditetapkan panitia dan kembali finish ditempat yang sama. (SDP)

59 DIBACA
Jumat,2017-08-11,23:17:18

Mengecek Tanaman dan Bunga Bersama Ibu Karmila

Jumat,2017-08-11,22:59:39

Mutia Nurrahma Juara I Duta Genre Kota Binjai

Jumat,2017-08-11,22:54:15

Tidak Ada Pemilahan Waktu, Berbenah Diri Tidak Membutuhkan Kata Tunggu

Jumat,2017-08-11,22:31:54

PIK-R MAN Kencana Binjai Persiapkan Konselor Remaja Yang Produktif

Jumat,2017-08-11,22:30:22

Operator Targetkan SIMPATIKA Selesai Pada Bulan Agustus


0 Komentar :